Facebook Twitter RSS
banner

Spyshot: Mercedes-Benz S-Class Facelift Terlihat Tanpa Kamuflase

Mercedes-Benz S-Class akan segera mendapatkan mid-cycle facelift dan inilah pandangan jelas pertama kita tentang mobil yang beberapa minggu lagi akan menjalani dua premier dunia pada bulan April, di New York dan Shanghai Auto Show.





Gambar yang datang dari Saudishift ini memperlihatkan bagian depan dan belakang S-Class 2018 yang didesain ulang dengan cukup halus, ditambah interior yang telah diperbarui.

Dimulai dari luar, perubahan utama untuk model 2018 adalah bumper baru, bagian belakang dengan trim knalpot baru dan beberapa penyesuaian kecil untuk skema lampu belakang, dan lampu depan 'Multibeam' baru dengan strip LED tiga-lapis. Yang terakhir akan memungkinkan driver untuk menggunakan high-beam secara permanen tanpa menyilaukan pengendara lain.

Di bagian dalam, S-Class ini mendapat setir palang 3 yang sama dengan varian Coupe, bukan palang 2 seperti mobil saat ini. Terlihat juga panel instrumen dan infotainment digital telah sedikit membesar, karena Mercedes menghilangkan frame yang memisahkan dua layar tersebut, dan ada beberapa perubahan kecil yang dilakukan pada konsol tengah. Mercedes-Benz dikabarkan akan menambah gesture control untuk sistem infotainment bersama dengan touchpad baru.

Dalam salah satu gambar, kita bisa melihat emblem 'S560', dengan angka terakhir digunakan dalam S-Class W126 dari akhir 1970-an hingga awal 1990. Seperti dilansir situs Saudi, ia akan menggantikan S550 dengan menampilkan mesin V8 4.0 liter twin-turbo 476 Hp terbaru, yang tidak hanya lebih bertenaga daripada mesin V8 4.7 liter bi-turbo 449 Hp saat ini, tetapi juga 12 persen lebih hemat bahan bakar .

Lineup S-Class facelift juga akan mendapatkan mesin bensin M 256 inline-6 baru dengan kompresor listrik dan Integrated Starter-Alternator yang menjanjikan untuk menawarkan performa mesin V8 dengan efisiensi bahan bakar milik mesin 6 silinder.

Terakhir, S-Class 2018 akan memperkenalkan berbagai macam sistem bantuan driver baru dengan kemampuan otonom canggih, berkat software dan hardware baru. Ini akan berkisar dari kemampuan parkir otonom sepenuhnya sampai menawarkan mengemudi otonom di jalan tol untuk periode singkat.

Penjualan S-Class facelift akan mulai di seluruh dunia pada kuartal ketiga tahun ini, dengan Maybach yang lebih mewah, bersama dengan versi Coupe dan Convertible untuk mengikuti dengan upgrade serupa. (carscoops 29/3/2017)





SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts