Facebook Twitter RSS
banner

Kolaborasi Anak Bangsa, Blue Bird Dan Go-Jek Hadirkan GO-Blue Bird

Di tengah keruhnya kebijakan taksi online dan taksi konvensional, taksi Blue Bird dan GO-JEK Indonesia justru menjalin sinergi dengan membuat kerjasama yang mereka beri nama Kolaborasi Anak Bangsa.

Melalui kolaborasi ini para pengguna taksi Blue Bird dapat memesan taksi mereka melalui fitur GO-Blue Bird di aplikasi GO-JEK.



"Kolaborasi ini menggambarkan komitmen jangka panjang kami, baik dari GO-JEK dan Blue Bird untuk selalu berinovasi dalam memberikan layanan terbaik ke masyarakat dan membantu meningkatkan kesejahteraan mitra driver," ujar Nadiem Makarim, CEO GO-JEK lndonesia, di acara peluncuran GO-Blue Bird di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (30/3/2017).

Dengan adanya layanan ini, masyarakat dimungkinkan untuk memesan taksi Blue Bird secara khusus dalam aplikasi Go-Jek. Sebelumnya, pelanggan Go-Jek hanya bisa mendapatkan taksi Blue Bird dari menu Go-Car. Pelanggan yang memesan menggunakan layanan Go-Car, dan mendapatkan taksi Blue Bird, tarifnya akan sama dengan Go-Car, namun pelanggan yang memesan dengan Go-Blue Bird, tarifnya akan sama dengan Blue Bird.

Salah satu strategi Blue Bird untuk memberikan layanan terbaik terhadap pelanggan adalah dengan memiliki multi-channel access, seperti melalui pangkalan-pangkalan di mal atau hotel, stop di jalan, call centre, dan aplikasi My Blue Bird.

Dengan peluncuran GO-BLUE BIRD, ini tentu akan memperkuat layanan Blue Bird, sehingga pelanggan makin mudah dalam mendapatkan jasa Blue Bird.

"Kami melihat bahwa Blue Bird dan Go-Jek memiliki misi yang sama yaitu terus meningkatkan kemudahan dan kenyamanan pelanggan. Dengan Go-Blue Bird, kami harap ini dapat menjadi salah satu tambahan channel order yang semakin memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan Blue Bird," kata Direktur Blue Bird, Adrianto Djokosoetono.

Saat ini, Blue Bird memiliki sekitar 35 ribu armada di 18 lokasi di Indonesia, sementara GOJEK telah diunduh sebanyak lebih dari 40 juta kali. Kerja sama ini diyakini busa memberikan akses bagi pengemudi Blue Bird dan armadanya dengan pengguna aplikasi Go-Jek.

Untuk tahap awal, kerja sama ini akan berjalan di lima wilayah yaitu Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Medan, dan Semarang. Kerja sama ini diharapkan akan menjadi pintu untuk kolaborasi yang lebih besar lagi.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts