Facebook Twitter RSS
banner

Ratusan Bikers Sunday Morning Ride Penuhi QBig Mall BSD City



Tangerang, MODCOM – Festival bernuansa otomotif “1st Indonesia Autovaganza” berlangsung meriah. Acara yang berlangsung sehari penuh pada hari Minggu (26/3) di QBig BSD City Mall ini memberikan tontonan seru bagi pecinta otomotif beserta keluarga di Indonesia, khususnya warga BSD dan sekitarnya. Event ini menjadi angin segar untuk membangkitkan semangat baru bagi para pelaku industri serta konsumen otomotif. Hal ini terlihat animo masyarakat yang mendatangi area mall.



Acara tersebut dibuka dengan “Super Kids Fun Run” yang diikuti oleh puluhan anak dan balita berserta para orang tuanya pada pukul 06.00 pagi. Setelah itu rangkaian acara disambung dengan Sunday Morning Ride “Zero Accident” yang diikuti oleh 300 bikers dari berbagai macam jenis motor besar dan brand yang memadati area QBig Mall BSD.

Tidak hanya itu, penampilan apik dari para freestyler sepeda BMX pun sukses memeriahkan acara. Tidak ketinggalan pula aksi panggung dari Takaeda dan Irang yang juga memanaskan suasana dengan hentakan musik rock. Pada sore hari, para pengunjung juga disuguhkan oleh penampilan ekstrem dari Reza SS yang merupakan stunter dengan Triumph Street Triple 675. Event ini juga menyuguhkan rangkaian acara untuk seluruh keluarga terlihat dari diadakannya Lomba Menggambar Helm untuk anak-anak. Pada acara puncak, penampilan Naif pun sukses menyedot ribuan pengunjung ke area QBig Mall, BSD City.





Melalui acara ini, mereka tidak hanya disajikan oleh jajaran kendaraan terbaru baik roda empat maupun roda dua dari berbagai brand. Para pengunjung juga dapat merasakan langsung performa maupun kelebihan dari kendaraan tersebut di arena Test Drive dan Test Ride. Pengunjung juga dimanjakan oleh berbagai macam hiburan, berbagai lomba, foodtruck, hingga bazaar apparel dan riding gear.



Munawar Chalil, Group Editor in Chief and Publisher PT EMV, mengatakan, “Dengan antusiasme pengunjung dan peserta pada “1st Indonesia Autovaganza”, kami melihat potensi besar untuk menggairahkan kembali industri otomotif di waktu mendatang. Tentu saja ini memotivasi kami untuk kembali mengadakan Indonesia Autovaganza kedua dengan rangkaian acara yang lebih menarik dan meriah.”(GS)

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts