Facebook Twitter RSS
banner

Video: Aksi DJ Berhijab Di Solo Ini Tuai Kontroversi Para Netter

Sebuah video viral memperlihatkan aksi DJ wanita yang berhijab, video ini pun mempertanyakan apakah aksi tersebut adalah hal yang keren atau miris.

DJ tersebut bernama Ariska Wigatiningtyas atau biasa dikenal sebagai Chika Riska (DJ Chikariska). Ia merupakan seorang mahasiswi jurusan farmasi sebuah universitas di Solo. Chika pun mengaku telah mengklarifikasi hal ini melalui Instagramnya.

"Sebenarnya masalah ini sudah viral dua bulan yang lalu, pada bulan Januari. Saya sudah klarifikasi melalui Instagram saya dan setelah itu sudah mereda. Tapi saya enggak tahu kenapa ini viral lagi," ungkap Chika. Ia pun menjelaskan alasannya menggunakan cadar dalam acara tersebut.

"Sebenarnya saya memakai cadar baru dua kali, yang pertama acara DIKA di pabrik gula Colomadu, Solo, saat itu saya mengambil tema Arabic Indian, yang kedua yang di Jogja, acara Tahun Baru Loop Station," jelas Chika. Respon penonton yang melihat acara budaya itu cukup positif sehingga ia tak mempermasalahkannya.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts