Facebook Twitter RSS
banner

Grand Final Intersport 2016 Tampilkan Pembalap Muda Berbakat



MODCOM, Jakarta - Setelah sukses menyambangi sembilan kota besar di Indonesia, kini ajang Intersport Passion Race 2016 memasuki babak Grand Final yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta baru-baru ini.

Perlombaan yang digelar di Babak Grand Final Intersport Passion Race 2016 merupakan salah satu kegiatan olahraga otomotif bergengsi, yaitu ajang Beat the King. The King yang tampil di babak Grand Final sendiri merupakan tim yang diperkuat oleh dua pebalap andal dan berpengalaman, yaitu Emmanuelle Amandio dan Dika Credenda Handogo atau lebih dikenal dengan nama Dika CH.



Usai sukses menggelar babak penyisihan di sembilan kota berbeda (Semarang, Yogyakarta, Tasikmalaya, Cirebon, Bandung, Tangerang, Karawang, Bogor, dan Jakarta) untuk mencari bakat-bakat baru dalam kancah olahraga slalom dan drifting, pihak Intersport kini telah mendapatkan sebanyak 36 orang pemenang beruntung yang tampil untuk menghadapi Amandio dan Dika di Grand Final.

Amandio mewakili The King mengatakan, langkah Intersport dalam mengadakan Intersport Passion Race 2016 merupakan sesuatu yang positif karena acara ini merupakan pintu yang terbuka lebar bagi bibit-bibit baru. “Setiap race di sembilan kota yang kami sambangi tahun ini, kami menyaksikan wajah-wajah baru yang potensial,” tukas Amandio.



“Mereka ini memiliki kesempatan yang sangat besar untuk menjadi atlet otomotif andal, karena saat ini informasi dapat dengan mudah diserap. Maka sebetulnya anak-anak muda saat ini punya kesempatan bagus untuk menjadi pebalap profesional,” tutup Amandio.

Nantinya, sebanyak 4 (empat) orang pemenang yang terdiri dari 1 (satu) pemenang masing-masing kelas dari Intersport Passion Race ini nantinya akan diberangkatkan oleh Intersport menuju Jepang untuk menyaksikan langsung pameran otomotif dan modifikasi bergengsi Tokyo Auto Salon yang bakal diselenggarakan di Makuhari Messe, Chiba City, Jepang pada Januari 2017 mendatang.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts