Facebook Twitter RSS
banner

Pererat Arti Kebersamaan Di Perayaan Ulang Tahun Komunitas Datsun

[split]

MODCOM, Tengerang – Minggu (27/11) bertempat di dealer outlet MPM Auto Nissan Datsun Balaraja, komunitas mobil yang menamakan dirinya Datsun GO Community Indonesia (DGCI) Chapter Batara menggelar ulang tahun ke 2. Sejak pagi hari lokasi tersebut telah dipadati dengan mobil-mobil LCGC Datsun dan member komunitasnya.



Bukti kekompakan chapter Jakarta Barat & Utara, atau yang mereka sebut Chapter Batara ini memang jempolan. Lokasi acara serentak dipenuhi warna biru & abu-abu khas seragam official komunitas DGCI Batara ini. Memang tidaklah mudah dalam membina suatu komunitas, benar-benar diperlukan keteguhan arti kebersamaan terkhusus bagi pengurusnya.





Perayaan ini pun dihadiri tak hanya Chapter Batara, Chapter Jakarta Selatan, Chapter Bogor Raya, Chapter Jakarta Timur, Chapter Jakarta Pusat, Chapter Bekasi, Chapter Cipasera, bahkan Chapter Bandung Raya pun serentak hadir dalam acara tersebut.

Tak hanya para member-membernya saja yang berperan, untuk para keluarga terkhusus anak-anak pun dilibatkan dalam acara mewarnai. Ya karena mobil ini memang dirujuk untuk kendaraan keluarga, sehingga kultur komunitasnya pun selalu melibatkan peran aktif dan kegiatan untuk keluarga secara keseluruhan.





#split#Acara dibuka dengan sambutan dari Om Jerico selaku Wakil Ketua Chapter Batara, “ Perayaan ini adalah momen terbaik Chapter Batara, dan tidak semata hanya suatu perayaan saja, melainkan suatu pertanda bahwa komunitas tidak akan bisa berjalan tanpa dukungan tiap membernya. Sehingga komunitas bukanlah milik pengurus, melainkan milik semua member atau sosok yang pernah berperan di dalamnya “, jelas Om Jerico.



Prosesi dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Om Ronny (Ketua Chapter Batara), Om Jerico (Wakil Ketua Chapter Batara), dan turut menyaksikan juga adalah Om Mulya (Ketua Umum/President dari DGCI Nusantara) dan Om Dwi/Deka (Penanggung Jawab Regional Chapter Jabodetabek). (GS)










[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts