Facebook Twitter RSS
banner

Tesla Model 3 Terancam Baru Bisa Dirilis Pada Tahun 2018

Kalo kamu masuk ke website Tesla dan mengklik Model 3, maka akan keluar informasi mengenai Model 3 ini. Webiste itu menuliskan kalo Model 3 merupakan kombinasi jarak tempuh kelas dunia, performance, keamanan dan kapasitas besar yang ada dalam 1 sedan mewah yang hanya bisa diciptakan oleh Tesla saja.

Model 3 juga diklaim sebagai mobil yang paling terjangkau harganya pada saat diluncurkan, mampu menempuh jarak 215 mil dalam 1 kali charge, mampu melaju mencapai 60 mph dalam waktu kurang dari 6 detik dan bisa menampung 5 orang dewasa dalam 1 mobilnya. Mobil ini juga didesign untuk memenuhi standard keamanan 5-Star, dilengkapi dengan autopilot dan juga fitur fast supercharging.



Website juga menuliskan kalo harga jual Model 3 akan berkisar di $35.000 dengan produksi mobilnya sendiri dimulai pada pertengahan tahun 2017 dan pengirimannya pada tahun 2018. Target ini cukup ambisius sekali mengingat sampai sekarang ini design Model 3 masih belum kelar.

Electrek memberitakan Adam Jonas, seorang analis di Morgan Stanley yang bertugas untuk menganalisa Tesla sekaligus pendukung setia Tesla, ternyata mempunyai pendapat yang berbeda mengenai Model 3 ini. Dia memperkirakan Model 3 baru akan dirilis pada akhir tahun 2018 dengan produksi mencapai 60.000 unit pada tahun 2019 dan 130.000 unit pada tahun 2020.





Boss Tesla, Elon Musk telah mengklaim kalo Model 3 akan sangat laris di pasar sehingga dia berani menargetkan akan memproduksi mobil ini sebanyak 400.000 unit pada tahun 2018. DI sisi lain, perkiraan Jonas hanya sebanyak 60.000 unit saja. Selisih angka yang cukup besar untuk membuat para pemegang saham Tesla kecewa.

Secara keseluruhan Jonas memprediksi Model 3 ini akan mengalami keterlambatan 1 tahun dalam waktu rilisnya dan juga produksi mobil ini akan jauh lebih sedikit dibandingkan klaim Elon Musk. Kami tahu Musk bukanlah orang yang senang dengan fakta ini, dan kami memperkirakan dia akan memaksa semua pegawainya untuk bekerja lembur agar produksi Tesla Model 3 ini bisa sesuai dengan jadwal dan mematahkan prediksi Jonas.



SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts