Facebook Twitter RSS
banner

JF Intersport Team Kuasai IXOR 2016



MODCOM, Banjarbaru – Walaupun tampil tampil kurang maksimal di putaran terakhir ajang Indonesia Open Championship X-Offroad Racing (IXOR) 2016 yang diselenggarakan di Sirkuit Citra Mitra City, Banjarbaru, Kalimantan Selatan akhir pekan lalju, JF Intersport Team tetap mampu memastikan diri sebagai pemenang dalam perebutan gelar Kejuaraan Tim dengan total raihan poin setelah melalui lima putaran yaitu sebesar 90.

“Secara individual, tim kami memberikan hasil yang kurang baik di putaran terakhir ini. Saya sendiri harus menerima penalty sehingga hanya bisa finish di peringkat keenam kelas G 4.2. Padahal, saya sudah sempat mengantongi waktu tercepat di SS pertama. Namun kekecewaan itu dapat terobati, karena gelar kejuaraan tim yang memang menjadi tujuan utama kami pada akhirnya bisa diraih sehingga JF Intersport Team menjadi juara umum di IXOR 2016,” ungkap Hans Gunawan selaku penggawa JF Intersport Team yang turun dengan didampingi oleh navigator Achmad Faisal.



Pada perlombaan yang berlangsung dua hari, Arief Indiarto merupakan satu-satunya offroader JF Intersport Team yang memperoleh hasil memukau. Arief dengan navigator Sapta Marhaendra menang telak di kelas G 3.2 dengan perbedaan waktu yang sangat jauh dari lawan-lawannya. Arief pun juga mengantongi fastest lap di SS kedua dan SS keempat. Raihan ini lantas membawa Arief masuk ke podium kedua dalam perebutan gelar juara umum kelas G 3 di ajang IXOR 2016. Sepanjang lima putaran, Arief memperoleh poin sebesar 69.

Di ajang IXOR 2016 ini, tim Intersport membagi timnya menjadi dua, yaitu JF Intersport dan JF Intersport Troupe Team. Langkah ini diambil untuk memaksimalkan perolehan poin di masing-masing kelas yang diikuti. Putra Rizqy dan Febby K yang mewakili JF Intersport Troupe Team mampu membawa harum nama timnya dalam perlombaan yang sempat diliputi hujan deras tersebut.



Putra dengan navigator Garindra Kusuma menempati podium keempat di kelas G 5.3 sedangkan Febby dengan navigatornya Opick H menempati podium kedua di kelas G 2.1. Bahkan raihan ini juga sukses membawa Febby menjadi juara umum ketiga di grup G2 pada ajang IXOR 2016. Total peerolehan poin Febby setelah melalui lima putaran yaitu sebesar 47.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts