Facebook Twitter RSS
banner

SsangYong Akan Luncurkan EV Di 2020, Tivoli Adalah Model Pertamanya

SsangYong bersiap-siap untuk meluncurkan model listrik pertamanya, dan yang pertama mendapatkan transformasi ini adalah Tivoli.





Berita ini muncul dari bos SsangYong UK, Paul Williams, yang mengungkapkan bahwa tim sudah menguji prototipe. Seiring dengan berita itu, Mr.Williams juga mengatakan kepada Autocar bahwa mereka sedang membahas kemitraan dengan merek yang lebih besar, yang akan memiliki peran pendukung langkah ini.

Model listrik pertama dari SsangYong harus mencapai showroom pada 2019 atau 2020, kata sang bos. Yang pertama dari mereka mungkin akan menjadi Tivoli, diikuti oleh dua model. Meski Mahindra memiliki SsangYong, merek tersebut juga mempertimbangkan kemitraan dengan perusahaan yang lebih besar yang belum diberi nama.

Mr Williams mengatakan kepada wartawan bahwa perusahaan mungkin akan tertarik berkolaborasi dengan merek seperti BMW, tapi ini mungkin hanya sebuah contoh, dan bukan pengumuman resmi. Meski BMW memang memiliki garis mobil listrik, bersama dengan rencana untuk melistrikkan sebagian besar lineupnya, kemitraan dengan SsangYong akan menjadi kejutan.

Kemitraan dengan mobil lain diperlukan untuk SsangYong karena biaya yang terlibat dalam mengembangkan sebuah drivetrain listrik. Baterai adalah salah satu komponen yang paling mahal dari kendaraan tersebut, dan beberapa perusahaan telah membuatnya sendiri karena investasi diperlukan untuk memperoleh produk yang lebih unggul dengan yang ditawarkan oleh sebagian besar pemasok di lapangan.

Masalah lain dengan mobil listrik adalah waktu yang dibutuhkan sebuah pabrikan mobil untuk memulihkan investasi dalam pengembangan produk tersebut. Karena SsangYong adalah merek yang agak kecil, penjualan tidak diharapkan untuk mencapai tingkat yang akan membuat Ev langsung menguntungkan setelah peluncuran mereka, yang merupakan risiko tidak ingin diambil oleh perusahaan.

Kolaborasi dengan produsen mobil yang lebih besar yang telah mengembangkan Ev bisa memecahkan masalah ini, tetapi perusahaan membutuhkan mitra yang cocok untuk usaha ini. (autoevolution 28/11/2016)



SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts