Facebook Twitter RSS
banner

Ini Dia The All-New Ford Fiesta, Lebih Besar, Canggih & Keren

[split]Ford akhirnya resmi meluncurkan all-new Fiesta di Cologne, Jerman. Fiesta baru ini tidak hanya lebih besar, lebih aman dan lebih efisien daripada model sebelumnya, tetapi juga memiliki versi soft-roader untuk pertama kalinya dalam sejarah empat dekade.





Ada 4 trim di Fiesta 2017 ini, yang tertinggi adalah ST-Line, yang bergabung dengan tiga versi lainnya: Titanium, Vignale dan Active soft-roader.

Dari segi tampilan, Fiesta benar-benar berubah dari cetakan sebelumnya, yang bisa kita lihat jelas di lampu belakang horisontal, bukan vertikal seperti di kedua model generasi kelima dan keenam. Bahkan, Fiesta terakhir yang memiliki lampu belakang agak-horizontal adalah model generasi keempat yang dibangun antara 1995 dan 2002.

Jadi jika bagian depan masih membuat mobil ini langsung dikenali sebagai Fiesta, wujud belakang memisahkannya dari sisa lineup Ford, setidaknya dalam hal visual.





#split#Versi Active soft-roader sendiri benar-benar berbeda dengan Fiesta lain yang pernah ada, sebagian besar karena ground clearance yang meningkat, roof bar dan body kit - memberikan penampilan yang agak Crossover. Anggap saja sebagai saingan VW Cross Polo.





Interior adalah tempat di mana Ford membuat langkah terbesar dengan Fiesta baru, dari segi kualitas serta teknologi dan keseluruhan estetika on-board.

Kita bisa melihat tata letak dashboard baru secara keseluruhan, salah satu yang mendapat fitur 'floating' touchscreen display 8 inch opsional, yang menjalankan sistem infotainment SYNC 3. Dalam hal on-board tech, Fiesta 2017, yang Ford sebut sebagai "mobil kecil yang paling canggih di dunia" yang sarat dengan sistem keselamatan aktif seperti Pre-Collision Assist dengan Pedestrian Detection, Active Park Assist dengan Perpendicular Parking, Adaptive Cruise Control, Blind Spot Information System, Lane Keep Aid dan masih banyak lagi.

Adapun pilihan mesin, pelanggan akan dapat memilih antara serangkaian mesin bensin 3 silinder turbo dan N/A, serta unit diesel TDCi baru, membuatnya menjadi Fiesta diesel paling kuat yang pernah ada. Namun, unit EcoBoost 1.0 liter-lah yang benar-benar menonjol, karena itu merupakan mesin 3 silinder pertama di dunia yang memiliki fitur penonaktifan silinder. (carscoops 30/11/2016)






[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts