Facebook Twitter RSS
banner

VW Arteon 'Full Size Sedan' Akan Hadir Di Geneva Motor Show 2017

Baru minggu lalu ketika Volkswagen mengumumkan CC akan dipensiunkan dan sekarang tim dari Wolfsburg menyediakan tampilan awal pada penggantinya. Generasi baru ini membawa perubahan nama, karena VW telah memutuskan untuk menghilangkan nama "CC" dan menggantinya dengan "Arteon." Makna dari kata ini berasal dari kombinasi dari "art" dan "eon, "dengan yang terakhir yang menunjukkan bahwa itu model top-spec perusahaan, seperti Phideon di Cina.





Sudah terlihat cukup stylish, Arteon akan mengambil bentuk fastback empat pintu dengan kaca frameless dan akan diposisikan di atas Passat di lineup VW. Mobil produksi sebenarnya sudah diperlihatkan lebih dulu di Geneva Motor Show tahun lalu oleh Sport Coupe Concept GTE, dan sejak itu banyak spyshot yang telah muncul dengan prototipe yang mengindikasikan akan ada banyak kesamaan antara keduanya.

Ada juga beberapa render resmi yang didasarkan pada firmware VW yang belum pernah dirilis, memberikan tampilan yang baik baik pada eksterior dan interior Arteon tersebut. Perlu diingat ini tidak sepenuhnya akurat, tapi gambar tersebut seharusnya bisa memberikan bayangan wujud aslinya.

Seperti CC, Arteon pada dasarnya akan menjadi Passat yang lebih menarik dengan garis atap miring untuk membuat profil mirip mobil coupe. Akan ada salah satu perbedaan besar antara yang lama dan model baru, seperti di belakang, ia akan mendapatkan bagasi dengan engsel diatas, menyediakan akses ke tempat yang VW sebut sebagai "bagasi besar."

Karena akan diposisikan di atas Passat biasa, Arteon akan lebih mahal dan kemungkinan akan memiliki kabin yang lebih berkelas dengan bahan yang lebih baik dan lebih banyak fitur. Mesin dan gearbox akan dasarnya dibawa dari Passat, dan kemungkinan besar VW akan memutuskan untuk pergi hanya dengan unit top-spec. Mengikuti premiernya di Geneva Motor Show bulan Maret 2017, VW Arteon akan dijual di musim panas. (motor1 29/11/2016)





SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts