Facebook Twitter RSS
banner

Semua Mobil Chevrolet Didiskon $15.000 Di Dealer Chevy Miami Ini

Pada tanggal 25 November kemarin, Fidel Castro, actor utama revolusi Komunis di Kuba, meninggal dunia pada usia 90 tahun. Reaksi atas kematiannya sangat beragam di seluruh dunia, sebagian besar merasakan kesedihan yang mendalam atas meninggalnya pemimpin besar Kuba ini, tapi ada 1 lokasi di Miami yang malah merayakan kematian Fidel Castro ini. Miami Herald melaporkan kalo Bomnin Chevrolet yang dimiliki oleh imigran Kuba, Arnaldo Bomnin, merayakan kematian El Comandate ini dengan memberikan diskon $15.000 bagi semua mobil, truk dan SUV baru mereka. Tentu saja diskon ini berlaku juga untuk Corvette.



Kupon diskon ini tentu saja mempunyai syarat dan ketentuannya sendiri. Jadi untuk bisa menggunakan kupon diskon $15.000 ini, kamu harus membeli mobil yang harganya di atas $55.450. Penawaran ini sangat menarik kalo dibelikan Silverado, karena kamu bisa mendapatkan truk ganas ini hanya setengah harga saja. Kami juga tertarik dengan penawaran kupon diskon ini, maka kami berusaha melihat semua mobil-mobil yang ada di dealer Bomnin Chevrolet ini, dan kami menemukan banyak sekali mobil Corvette dan Silverado yang bisa dibeli dengan kupon diskon itu. Arnaldo Bonmin sendiri datang ke US pada tahun 1996 pada usia 26 tahun, sempet bekerja di berbagai bidang, termasuk menjadi petani alpukat dan penjual mobil, sebelum akhirnya bisa membuka dealer Bomnin Chevrolet ini. Dealer ini sendiri merupakan dealer GM terbesar di seluruh US untuk kategori dealer yang kepemilikan mayoritasnya bukan di pihak GM.

Dalam press releasenya, Bomnin berharap Kuba bisa mempunyai masa depan yang cerah. Dia juga bersyukur dia bisa datang ke US dan mewujudkan “American dream” dalam hidupnya dan dia berharap Kuba di masa depan juga bisa merasakan kebebasan yang sama dengan di Amerika. Dia juga menegaskan promosinya ini bukan sebagai perayaan atas meninggalnya Fidel Castro, tapi sebagai perayaan atas terbukanya pintu demokrasi di Kuba setelah Fidel Castro meninggal.











SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts