Facebook Twitter RSS
banner

Asuka Hadirkan Mirroring Box Bernama ACAST

[split]Modcom, Jakarta - Pesatnya perkembangan teknologi membuat banyak produsen aftermarket berlomba-lomba meluncurkan inovasi baru untuk setiap produknya. Seperti perangkat canggih yang dikeluarkan oleh Asuka Car TV yakni mirorring box bernama Acast.



Sebelum membahas lebih jauh mengenai produknya, kita pahami dulu apa itu mirorring dan teknologi yang terdapat pada box mirorring milik Asuka Car TV. Mirorring merupakan teknologi yang dapat menampilkan atau memindahkan apa yang terlihat pada layar smartphone atau perangkat lain yang kompatibel ke produk berteknologi saat ini seperti Smart TV, Laptop maupun Headunit yang terdapat di dalam mobil. Dengan demikian, fungsi mirroring ini bisa untuk menampilkan konten, memutar file media, atau fungsi lain yang ada pada Smartphone ke Headunit maupun Smart TV dan Laptop.



Perlu dicatat nih, teknologi Mirorring sangat berbeda dengan Mirorlink lho. Kalau Mirorlink itu merupakan fitur yang berfungsi sebagai pengintegrasi antara aplikasi Smartphone dan Headunit dalam mobil. Aplikasi yang diintegrasikan pun terbatas hanya aplikasi yang memang cocok kegunaannya dalam kendaraan, seperti Navigasi, Musik,Internet Radio, SMS, dll. Jelas ya modcomers!

#split#Membahas mengenai mirorring box Acast dari Asuka, teknologi ini dihadirkan untuk memudahkan para pengendara mobil yang ingin memaksimalkan fungsi headunit layar dengan teknologi lebih canggih. Acast hanya perlu disambungkan ke sambungan HDMI atau AV Input HDMI, maka Smartphone Mirroring langsung tersambung secara Wireless atau Nirkabel, baik Smartphone berbasis iOS ataupun Android.



"A-Cast Smartphone Mirroring Box ini menjawab kebutuhan orang untuk tidak memegang handphone saat berkendara. Namun, disaat yang bersamaan mereka butuh untuk melihat layar handphone. Contoh Google Maps, kalau kita tidak ada phone holder, kita harus memegang handphone untuk melihatnya. Dengan A-Cast kita hanya perlu melihat headunit saat berkendara. Kelebihan Acast lainnya adalah koneksinya juga sangat stabil dan koneksi Mirroring Acast ini sudah tidak menggunakan kabel melainkan menggunakan wifi," jelas Albert Lim selaku Marketing Manager Asuka Car TV.

Ada banyak kelabihan yang ditawarkan oleh mirroring box Acast dari Asuka ini, seperti sudah Wireless, sudah dirancang khusus untuk keadaan ekstrim, lebih tahan lama dan sambungannya lebih stabil, memiliki HDMI dan RCA Output, sehingga memungkinkan Acast untuk disambung ke hampir semua perangkat display dan yang utama adalah selalu update secara Over The Air (OTA). Jadi apabila Smartphone kita melakukan update software, Acast akan terus mengikuti perkembangan tersebut dan ikut memperbarui software sehingga tetap compatible.



Mirroring box Acast dari Asuka Car Tv dibanderol dengan harga Rp 1.500.000 dan bisa didapatkan di workshop Asuka, authorized dealer Asuka di Indonesia maupun dibeli secara online melalui jasa marketplace.[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts