Facebook Twitter RSS
banner

Honda Resmikan Dealer ke-146 di Cikupa, Fasilitas Lengkap

[split]Modcom, Tangerang - Untuk mempermudahkan konsumen setianya di kawasan Tangerang, Honda meresmikan dealer ke-146 yang berlokasi di Jl. Raya Serang KM 14, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dealer resmi dengan nama Honda Arta Cikupa ini berdiri di atas area 6.625 m2 dengan luas bangunan 8.856 m2. Dealer baru ini memiliki fasilitas layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body & paint) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.



Dealer resmi Honda yang ke-11 di area Tangerang ini memiliki ruang pamer kendaraan atau showroom seluas 462 m2 yang nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua line-up produk Honda terbaru. Sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Kids Zone, WiFi, dan Musholla.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Arta Cikupa memiliki fasilitas servis dengan area seluas 3.335 m2 yang dilengkapi dengan 9 bay General Repair, 7 bay perawatan berkala, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 3 bay Washing, 8 Service Parking, dan 10 Reception & Delivery.

#split#Honda Arta Cikupa juga memiliki area spareparts seluas 247 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Kabupaten Tangerang dan sekitarnya.

Tak hanya itu, diler baru ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas body & paint dengan 1 bay Assembly, 2 bay Beating, 1 bay Frame Alligment, 3 bay Putty, 2 bay Primer Surfacer Sanding, 1 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 2 bay Polishing, dan 1 bay Final Inspection.


sumber foto : Kabar-Banten

Layanan body & paint di Honda Arta Cikupa ini menerapkan sistem pengecatan yang ramah lingkungan, dimana pengecatan dilakukan menggunakan air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut sehingga dapat mengurangi penguapan VOC terhadap lingkungan. Selain mengurangi limbah berbahaya yang dapat mencemari tanah dan air, sistem water-based paint ini juga lebih aman untuk kesehatan manusia di sekitarnya.

President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Takehiro Watanabe mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan ekspansi diler untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan. "Kami harap kehadiran Honda Arta Cikupa akan membuat produk dan layanan Honda diterima konsumen dengan lebih cepat dan lebih dekat," ujar Watanabe.

#split#Sementara itu, Marketing & After Sales Service Director PT HPM Jonfis Fandy menyebut peresmian Honda Arta Cikupa merupakan bagian dari komitmen mereka kepada konsumen.

"Ini jadi salah satu komitmen kami untuk memastikan konsumen mendapatkan kemudahan bukan hanya dalam membeli kendaraan tetapi juga dalam hal purna jual, khususnya di Kabupaten Tangerang. Kami berharap dengan dibukanya Honda Arta Cikupa dapat membantu konsumen untuk mendapatkan pelayanan yang lebih cepat dan maksimal," papar Jonfis.

Sepanjang 2018, Honda telah meresmikan enam dealer baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Hingga saat ini, Honda telah memiliki 146 diler resmi dan 53 sub-dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 199 dealer dan sub-dealer 3S di seluruh Indonesia.


sumber foto : Kabar-Banten [/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts