Facebook Twitter RSS
banner

Ini MX-5 Miata Pertama Yang Selesai Di Restorasi Oleh Mazda

Pada bulan Agustus 2017, Mazda meluncurkan sebuah proyek di Jepang untuk memberikan MX-5 Miata generasi pertama restorasi pabrikan yang sangat lengkap, termasuk mengupasnya hingga ke kulit. Perusahaan itu akhirnya menyerahkan roadster full retorasi ini ke pasangan yang sangat bahagia pada awal Agustus lalu.





Nishimoto Keiji dan istrinya, Marimi membeli Miata mereka pada tahun 1992. Yoshitsugu baru saja pensiun dan memiliki lebih banyak waktu untuk bersama roadster-nya. Namun, mobil itu membutuhkan beberapa perbaikan. Dia membaca tentang program restorasi Mazda dan mendaftar untuk menjadi bagian darinya. Mazda memilih mobilnya untuk menjadi restorasi resmi pertama dari program tersebut, setelah sebelumnya menguji proses pada Miata tua lainnya.

Tim Mazda di Engineering & Technology center mereka di markas besar Hiroshima memulai proses pemulihan selama dua bulan. Tim tersebut awalnya memeriksa kendaraan untuk mencari tahu apa yang dibutuhkan. Mereka kemudian mengupas semua cat dan membelah mesin.

Orang-orang yang sama yang mengecat mobil pameran Mazda bertugas memberikan warna segar pada kendaraan ini. Ketika pekerjaan selesai, Mazda memberikan buku yang mengisahkan perjalanan restorasi Miata ini, termasuk foto sebelum dan sesudah dan dokumen yang mencantumkan semua pekerjaan yang telah diselesaikan. Tak ketinggalan TÜV Rheinland Jepang memberikan inspeksi untuk kualitas kerja di mobil ini.

"Orang-orang yang cinta dengan Miata, silakan melakukannya, dengan segala cara, Anda mungkin merasa bahwa biayanya relatif tinggi dibandingkan dengan harga mobil baru, tetapi jika Anda dapat menyimpannya selama puluhan tahun dari sekarang, Anda harus melakukannya. Saya pikir itu sangat berharga," kata Nishimoto Keiji.

Selain menawarkan restorasi kendaraan, Mazda juga telah memproduksi kembali suku cadang Miata-gen pertama, termasuk ban asli Bridgestone SF325 185/60 R14, setir kayu Nardi, dan soft top. (motor1 28/9/2018)







SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts