Facebook Twitter RSS
banner

Suryanation Motorland Grand Battle 2018 Digelar Akhir Pekan Ini

Modcom, Jakarta – Mengakhiri rangkaian tour nya di 7 kota besar di Indonesia (Palembang, Medan, Tangerang, Denpasar, Makkasar, Semarang dan Surabaya), seri terakhir Suryanation Motorland Battle 2018, bertajuk 'Grand Battle Suryanation Motorland 2018' akan digelar akhir pekan ini (29-30/8) di Lapangan Kodam, Surabaya, Jawa Timur.



Di seri pamungkas ini, selain diikuti oleh peserta lokal, para pemenang Best of The Best dari seluruh kota akan didatangkan dan bertarung untuk memperebutkan gelar 'The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018', yang digawangi oleh dua juri tamu, yaitu Mirko Perugini (Gallery Motorcycles Italia) dan Rad Yamamoto (Ask Motorcycle Jepang).

Tak hanya itu, ada juga tiga juri nasional, yaitu Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), Indra Pranajaya (Razzle Dazzle Chopper Works Bandung) dan Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycles Yogyakarta) untuk menentukan motor Best of The Best dari kota Surabaya.



Khusus di kota terakhir ini, Iconic Bike Suryanation Motorland yang dibuat bersama oleh bersama oleh Lufti Ardika pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 dengan Andhika Pratama pemenang Committee Pick Suryanation Motorland 2017 akan diperlihatkan untuk pertama kalinya.

Sebagai informasi, pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 akan dibawa ke acara Custombike-Show di kota Bad Selzuflen, Jerman melalui program Suryanation Motorland Goes to International Custom Show 2018.

Selain Custom Bike Contest, acara juga dimeriahkan Rolling Thunder, Games, Booth Apparel, F&B. Dan pertunjukan musik, seperti PAS Band, The Changcuters, Netral dan Jamrud.



Kategori Custom Bike Contest Suryanation Motorland Battle:

Kelas di bawah 250cc:

- Chopper/Bobber

- Scrambler/Tracker

- Cafe Racer

- Street Cub/Choppy Cub

- Sport FFA

Kelas di atas 250 cc:

- Chopper/Bobber

- Scrambler/Tracker

- Special Class: Free for All, Classic Scooter, Matic Custom, Classic Bike dan Collaboration Concept.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts