Facebook Twitter RSS
banner

Mengenal lebih jauh Nano Coating vs Wax





Kali ini mimin mau mengupas tuntas perbedaan antara Nano Coating dengan WAX. Akhir-akhir ini banyak usaha sejenis Nano Coating bermunculan dengan berbagai macam paket dan keunggulan yang ditawarkan. Mimin ingin modcomers disini menjadi lebih paham mengenai produk, cara ngecheck dan bagaimana cara merawat nano coating.

1. Apa itu Nano Ceramic Coating
Pada dasarnya mobil memiliki beberapa lapisan sebelum sampai pada pelat dasar mobil (Body mobil). Nano Ceramic Coating adalah teknologi pelindung cat mobil yang membentuk lapisan kaca keras yang melindungi permukaan eksterior kendaraan bermotor.


2. Apa itu 9H?
H mengacu kepada bahasa inggris tingkat kekerasan atau hardness. 9H adalah tingkatan kekerasan tertinggi pada obat Nano Ceramic Coating yang memungkinkan cat mobil tidak mudah terkontaminasi aspal, kotoran burung, getah pohon, air, dan hal lain yang membuat pori-pori cat mobil menjadi cacat.

3. Penting ga sih Nano Coating?

Bukan bermaksud jualan, tetapi kegunaan Nano Coating sudah cukup jelas untuk melindungi cat mobil kita agar terhindar dari kontaminasi, yang akhirnya memungkinkan cat mobil berubah warna. kalau udah berubah warna dan kusam jaman dulu pilihannya cuma di wax (tahan sekitar 1 bulan-an) atau di cat ulang (biaya tergantung warna dan tipe cat). Daya tahan Nano Ceramic Coating bisa sampai dengan 5 tahun, ga usah wax2an, ga usah sirem cat ulang, biaya? hitung jangka panjang ketemu deh mana yg paling murah! Mobil terlihat baru terus, asal rajin cuci mobil ya guys!

4. Temen bilang : "Mobil gw udah Nano Coating donggg" , Gw : "hmmmm, ada air kobokan nih.."
YA! Mimin menyarankan langsung aja sirem. kalau ada efek daun talas alias air tidak ngumpul di satu titik, sudah bisa dipastikan sudah Nano Coating. Selain efek daun talas, buat yang memiliki penglihatan super (bukan supranatural), pancaran cat dasar yang sudah terkena package Nano Coating akan kembali kepada peforma terbaiknya, PLUS kalau dideketin lebih detail, 90% body yang terkena baret halus HARUS sudah tidak ada lagi.

5. Perawatan Nano Ceramic Coating tidak sesulit yang dibayangkan.
Dengan adanya feature baru di mobil modcomers, yaitu Efek Daun Talas atau bahasa kerennya Hydrophobic, cuci mobil akan jauh lebih mudah karena air tidak mengumpul pada satu titik yang memungkinkan menyebabkan jamur atau waterspot apabila tidak cepat-cepat dikeringkan. Cuci mobil 1 minggu 2-3 kali sangat disarankan, selain menjaga kebersihan mobil kesayangan, modcomers juga menjaga peforma dari Nano Ceramic Coating. Tentunya selain itu juga perlu maintenance 1x per tahun ke bengkel Nano Coating kesayangan anda

Terimakasih, tips and trick mengenai Nano Coating akan mimin bahas lebih lanjut dilain kesempatan.
:ok:

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts