Facebook Twitter RSS
banner

Ratusan Member Honda Brio Community Ramaikan Jamnas Katiga Di Bali

Modcom, Bali - Untuk ketiga kalinya Honda Brio Community menyelenggarakan acara akbar tahunan pengurus nasional HBC, yang mana tahun ini diselenggarakan dikota Bali. "Sebanyak 220 Member, 400 peserta dari seluruh keluarga besar HBC serta undangan dan 99 kendaraan Brio HBC Meramaikan Kota Denpasar Bali," ungkap Acho Milan selaku ketua pelaksana Jamnas Katiga HBC 2018.





Rangkaian acara jambore ini dimulai pada tanggal 12 September 2018, di mana teman2 HBC Regional Jateng Tour Java Bali dengan misi "We Act For Indonesia, Stop Hiv Aids Untuk Indonesia" yang bekerja sama dengan Komisi Penanggulangan Aids, rombongan start dari kantor gubernur jateng, kantor gubernur jatim, dan finish di kantor gubernur Bali, dan langsung bergabung dengan para peserta Jamnas 3rd 2018 di lokasi acara.

Hari Sabtu, 15 September 2018 juga diadakan Rapat kerja Nasional HBC tahun 2018, yang dihadiri perwakilan dari regional chapter HBC sejumlah 41 daerah dari 74 daerah regional chapter honda brio community saat ini yang sudah ada diseluruh indonesia. Rakernas HBC 2018 langsung dipimpin oleh ketua umum nasional, Bagus.

Minggu, 16 September 2018 ditempat yang sama dibuka Jambore Nasional Katiga Honda Brio Community th 2018, bersamaan perayaan Anniversary HBC yg ke 5, Acara Jamnas katiga HBC kali ini juga diisi oleh laporan kegiatan we acts for indonesia, charity for lombok, Coaching clinic mengenai pemilihan velg untuk Honda Brio dari om aldy JF Luxury, Tarian Traditional Bali, live music montana band, live performances fdj putri december dan dj deniyz andrew, dancers dan carwash, foto sesion bersama model jf luxury, MC Mahaputri, dan hadirnya teman2 komunitas mobil bali FOB, HCI, IBCC, TKCI, Brio waf, Brio Tuban, dll.

Selain itu, ada fun meet up contest khusus brio modification yg dihadiri 30 unit brio dan King untuk Jamnas 3rd HBC 2018 dimenangkan perwakilan dari HBC Purwakarta, Abah Jack.

Atas kerja sama panpel jamnas bersama teman2 HBC Regional Bali serta seluruh peserta yang hadir, acara jamnas katiga HBC 2018 ini dapat berlangsung dengan baik, akhir kata tetap jaga tali silaturahim dan selalu menjaga kekompakan, sampai jumpa di MUNAS 2019 dan JAMNAS KE-4 2019 di Kota Bangka," tutup Acho





SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts