Facebook Twitter RSS
banner

Happy 3rd Anniversary Birthday, Toyota Agya Club Ngapak-R

Modcom, Purwokerto - Toyota Agya Club (TAC) chapter Ngapak-R yang berada di daerah Purwokerto merayakan ulang tahunnya yang ke-3. Bertempat di Red Chili Baturaden, Purwokerto pada hari sabtu (22/9), perayaan the 3rd Anniversary chapter Purwokerto ini dilakukan secara sederhana, dan dihadiri oleh sekitar 10 anggota TAC Ngapak-R, serta perwakilan chapter Pantura, om Eka dan Ketua umum PKOB dan jajaran pengurusnya.




Acara diisi dengan sambutan-sambutan, ramah tamah dengan seluruh anggota beserta keluarga anggota TAC yang hadir. Selain itu ada hiburan Live Music organ tunggal, dan tentunya melakukan pemotongan kue ulang tahun sebagai tanda perayaan ulang tahun TAC chapter Ngapak-R yang ke-3.

Ketua chapter Ngapak-R, om Rio Hartono mengungkapkan; "Semoga anggota chapter Ngapak-R selalu kompak dan solid walaupun terkadang jarang ketemu, karna beberapa anggota ada yang suka keluar kota, dan semoga member chapter Ngapak-R semakin bertambah."

Di lain tempat, TAC Jakarta mengadakan Touring sekaligus Family gathering ke pantai Pangandaran, Jawa barat pada Sabtu-Minggu(22-23/09), yang ini diikuti 23 anggota TAC Jakarta.

Pada touring family gathering ini juga, TAC Jakarta mengadakan Bakti Sosial dengan memberikan donasi alat-alat kebersihan seperti tong sampah dll, kepada balawisata penjaga pantai Pangandaran. Semua anggota TAC Jakarta yang hadir melakukan kegiatan bersih-bersih, mengumpulkan sampah disekitaran pantai pangandaran.

Om Arry oncom selaku ketua chapter TAC Jakarta mengatakan; "Kegiatan touring ini merupakan agenda tahunan, satu sampai tiga kali dalam setahun, untuk tahun ini kita touring ke pantai pangandaran sekaligus didalamnya diadakan bakti sosial dan memperat tali silaturahmi antar semua anggota, dan kita semua harus selalu jaga kepedulian terhadap lingkungan dan peduli tertib lalu lintas tentunya, jauhi narkoba dan harus menjaga lingkungan," tutupnya.



SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts