Facebook Twitter RSS
banner

Cara Menggunakan WhatsApp Messenger Di Android/iOS/Winphone

Jika anda membutuhkan sebuah aplikasi smsan di perangkat mobile dengan kestabilan dan kecepatan tinggi maka WhatsApp Messenger akan menjadi aplikasi yang anda tidak boleh mengabaikan. Bagaimana cara menggunakan aplikasi WhatsApp Messenger ? Marilah mengikuti tutorial berikut ini ya.
WhatsApp Messenger Download adalah aplikasi smsan untuk smartphone, yang membolehkan anda sms tanpa kena biaya apapun. Dengan berbagai fitur yang unggul, ia cepat menarik perhatian sebagian besar pengguna dari seluruh dunia. Aplikasi ini cepat menunjukan kelebihan-kelebihan dirinya seperti: sms sepuasnya ke teman-teman dan keluarga secara gratis, anda hanya perlu terkoneksi 3G atau wifi, maka sudah bisa kirim video, gambar, kontak secara gratis.

1. Download dan intsal WhatsApp Messenger
Aplikasi smsan ini telah muncul di semua sistem operasi dari perangkat mobile. Anda juga bisa menemukan dan download aplikasi ini di Play Store Android.

2. Daftar akun WhatsApp Messenger
Pertama-tama adalah anda harus membuat akun supaya bisa menggunakan layanan sms dari aplikasi. Men-start aplikasi, klik Agree and Continue untuk aplikasinya berjalan. Selanjutnya anda mengisi no hp dan tekan Ok, kemudian mengisi nama, anda juga bisa menambahkan foto profile sesuai keinginan anda. Tekan Next untuk mengakhiri proses registrasinya.

3. Chatting di WhatsApp Messenger
Tampilan antarmuka dari WhatsApp Messenger sangat mudah dan intuitif, sederhana supaya memberikan pengalaman paling mudah bagi pengguna. Hanya ada fitur chatting di WhatsApp Messenger yang dianggap sebagai sebuah aplikasi chatting terbaik dengan kecepatan kirim pesan tinggi, dan itu juga merupakan alasan yang membuat jumlah orang menggunakan aplikasi ini terus meningkat.

Supaya bisa menggunakan fitur chatting di WhatsApp Messenger anda klik ke lambang sms di pojok kanan atas dari aplikasi. Dengan seketika akan menampilkan seluruh daftar orang-orang yang juga menggunakan aplikasi WhatsApp. Tampilan antarmuka chatting sangat mudah digunakan, disertai banyak fitur yang membolehkan anda kirim pesan yang disertai gambar, atau icon emotion lucu,...

Selain fitur-fitur dari sebuah program smsan biasa maka WhatsApp juga bisa membuat group, kirim gambar tanpa batas, video lagu ke para member dalam sebuah group.

WhatsApp adalah salah satu aplikasi smsan paling “hot” saat ini dengan lebih dari 400 juta pengguna. Ia juga baru saja dibeli oleh pihak Facebook dengan jumlah biaya sampai 19 miliar USD. Hal tersebut dikarenakan aplikasi sms ini sedang menjadi populer di seluruh dunia. Oleh karena itu cepatlah download aplikasi WhatsApp Messenger ikut petunjuk di atas supaya mendapatkan waktu-waktu chatting yang menyenangkan bersama teman-teman dan keluarga..

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts