Facebook Twitter RSS
banner

Permintaan Tinggi, Oli Bardhal dan Additif Terlahir Kembali



Modcom, Jakarta - Berangkat dari permintaan yang tinggi akan pelumas unggulan dari para konsumen yang paham akan peluas, menggerakkan Bardahl Additive dan Lubricants untuk hadir kembali ke Indonesia, mengisi kekosongan pada dunia pelumas dan additive di tanah air.



Bardahl Manufacturing Corporation (BMC) bermarkas di Seattle, Washington DC yang didirikan oleh Mr. Ole Bardahl sejak tahun 1939 dan memiliki 77 sejarah panjang dalam dunia balap. Kantor pusat BMC sendiri memiliki fasilitas manufaktur dn pengemasan di seluruh dunia yang berlokasi di Belanda, Italia, Spanyol, Kanada, Singapura, Brasil, dan Argentina.

Sedangkan untuk pasar Indonesia, Bardahl Oil dipegang oleh PT Anugerah Lubricant Indonesia (ALI) selaku principal untuk Bardahl Indonesia sejak Februari 2015. Ini disebabkan karena Indonesia merupakan pasar yang positif untuk para pemain pelumas, melihat dari banyaknya pengguna kendaraan bermotor khususnya roda dua.



"Kami dari PT ALI saat ini akan mendistribusikan oli Bardahl ke seluruh Indonesia melalui 12 distributor. Kami juga sudah mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi pasar Indonesia. Pastinya, kami akan rapikan dulu jaringan distributor di daerah. Secara produk kami memiliki teknologi bernama C60, itu yang menjadi andalan jualan kami," jelas Syafrian Effendi selaku Director PT ALI di Jakarta baru-baru ini. Dan Syafrian juga menargetkan akan mengembangkan jaringannya menjadi 20 distributor hingga akhir tahun 2017 mendatang.



Sementara itu, Eric H. Fletcher, CEO & Owner Bardahl Asia Pasific mengungkapkan, aditif dan pelumas Bardahl adalah satu-satunya produk yang dihasilkan dengan bentuk aditif dari molekul C60 (Carbon 60). Molekul ini berbentuk seperti bola yang merupakan skala berukuran 1/00 mikron yng dikategorikan sebagai nano teknologi yang mampu menembus pori-pori mikroskopis dan meresap di permukaan logam serta memberikan perlindungan pada mesin. Molekul C60 juga terbukti lebih baik menahan suhu tinggi dibandingkan pelumas tradisional.

Beberapa dari sekian banyak keuntungan atau kelebihan dari molekul C60 adalah meningkatkan tenaga mesin dan mengurangi biaya pemeliharaan bagi para konsumen. Dengan mengurangi friksi atau gesekan pada mesin, mesin akan bekerja lebih efisien, sementara disaat yang bersamaan juga meningkatkan interval yang mengalir hingga 15.000 km, yang berarti konsumen juga bisa lebih berhemat. Hasil peningkatan performa mesin juga menghasilkan efisiensi konsumsi bahan bakar yang menguntungkan para konsumen kami yang berharga.



“Aditif dan pelumas Bardahl telah terbukti sebagai produk unggulan yang dipercaya banyak perusahaan otomotif sebagai OEM (Original Equipment Manufacture) oleh banyak perusahaan yang prestis di berbagai belahan dunia seperti BMW, Volvo, Cummins, Daimler, NMMA, Detroit Diesel, MAN, JALOS, NSF, API, dan masih banyak lagi,” tukas Fletcher.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts