Facebook Twitter RSS
banner

AC Innova Reborn

Malam suhu-suhu sekalian, ane mau nanya nih...
Kemaren malem ane baru jalan pake ipah ane, trus pas sampe rumah kok ac ane nyangkut ya? maksudnya nyangkut itu hanya keluar dari kisi" kanan (supir) dan kiri (penumpang) sama keluar angin di kaki... udah coba ganti" modenya, tapi bagian ngga ada udara yang keluar di kisi ac tengahnya...

oh iya ipah ane thn 2015 (first batch innova with 2gd engine, tipe 2.4 V)
mohon bantuannya kalo ada yang pernah ngalamin masalah serupa... thanks before :)

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts