Facebook Twitter RSS
banner

Nano Ceramic Hilang Terkena Obat Jamur

Selamat siang para suhu, ini thread pertama ane karena baru saja gabung, jika salah tempat mohon untuk dipindahkan ya min. Ane mau tanya seminggu lalu mobil ane baru di nano ceramic, hari ini coba tak cuci tapi kondisi mesin belum dingin betul, terus dibagian kap mesin ada bekas air yang mengering sebelum ane bersihkan dengan kanibo. dan ternyata water spot itu gak mau ilang meski mobil sudah di nano, tak pikir panjang ane ambil pembersih jamur (water spot remover), hasilnya memang betul water spot itu ilang, tapi kap tersebut malah jadi kusam gak kinclong lagi seperti sebelumnya.

yang mau ane tanyakan apa memang seperti itu?, apakah proses nano yang notabene biaya mahal bisa dengan mudah luntur oleh water remover?, mohon pencerahan, dan terima kasih sebelumnya

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts