Facebook Twitter RSS
banner

Toyota C-HR Hybrid Dibanderol Setengah Miliyar

Modcom, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan varian Toyota C-HR terbaru. Varian terbaru dari C-HR yang baru diluncurkan Senin (22/4) mengadopsi teknologi hybrid.

Dengan diluncurkannya tersebut, President Director PT Toyota Astra Motor, Yoshihiro Nakata, mengatakan, "kami berharap, selain melengkapi line up Toyota, kehadiran varian SUV Toyota C-HR ini berdampak positif terhadap pengembangan pasar dan industri kendaraan listrik di sektor otomotif nasional, seperti yang direncanakan pemerintah."



Harga yang ditawarkan berbeda dengan varian bensin. C-HR hybrid dibanderol Rp 523,35 juta (OTR Jakarta) untuk varian single-tone, dan Rp 524,85 untuk varian two-tone.

Harga tersebut hanya lebih mahal Rp 30 juta dari varian bensinnya yang dibanderol Rp 493,35 juta (single-tone) dan Rp 494,85 (two-tone).



Namun, kenaikan harga tersebut juga diikuti dengan penambahan beberapa fitur terbaru. Seperti melengkapi lampu depan dan belakang dengan LED, warna baru, serta desain velg baru yang menambah kesan sporty.

"Selain melakukan sejumlah improvement agar C-HR yampil lebih stylish, kami juga memperkenalkan warna baru yaitu Radiant Green," tambah Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor.

Kehadiran Toyota C-HR hybrid ini, semakin melengkapi jajaran produk Toyota yang semakin ramah lingkungan. Setelah memasarkan Toyota Alphard dengan dukungan hybrid, lalu dilanjutkan dengan Toyota Camry hybrid. Kini produsen asal negeri Jepang tersebut juga memasarkan produk terbaru mereka, Toyota C-HR hybrid.



Toyota C-HR Hybrid adalah kendaraan yang menggunakan teknologi Toyota Hybrid dengan dua motor penggerak yaitu Internal Combustion Engine (ICE) dan motor listrik. C-HR Hybrid menggunakan mesin bensin berkode 2ZR-FXE dengan power 100 ps yang dikombinasi motor listrik dengan power 36 ps. Sebagai kendaraan elektrifikasi ramah lingkungan, konsumsi bahan bakar C-HR Hybrid lebih efisien 62% dibandingkan varian konvensional sehingga emisinya CO2-nya juga lebih rendah sekitar 60%.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts