Facebook Twitter RSS
banner

Download Lagu Taylor Swift - ME! (feat. Brendon Urie )

Download Lagu Taylor Swift - ME! (feat. Brendon Urie )


Siapa yang tidak mengetahui bahwa Taylor Swift adalah seorang wanita yang berparas cantik. Tapi memiliki wajah yang cantik saja mungkin tidak cukup untuk mendapatkan tempat di hati penggemar sebagai seorang publik figur. Diumurnya yang 16 tahun Taylor debut secara resmi pada tahun 2006 dengan album bertajuk ‘Taylor Swift’ dengan beberapa single yang menjadi hits di kalangan anak muda dan remaja pada saat itu.

Single seperti Tim McGraw, Picture To Burn, dan Tear Drops on My Guitar membuatnya menjadi artis yang masuk dalam Top Ten Debut. Selain cantik dan pandai bernyanyi, ia juga merupakan seorang penulis. Ia menghabiskan liburan musim panas nya dengan menulis novel setebal 350 halaman yang tidak pernah ia publikasikan sampai sekarang. Selain itu ia juga memenangkan kontes puisi tingkat nasional yang berjudul ‘Monster in My Closet’. Wah selain cantik, ternyata jago menjadi penulis juga! Slay Taylor!

Taylor Swift dilahirkan dari keluarga yang bahagia. Ia memiliki seorang ibu yang sangat mencintai nya, Andrea Swift, pasangan dari ayahnya Scott Swift. Ia juga memiliki seorang adik laki-laki yang bernama Austin Swift. Taylor sering bersama Austin yang menemaninya ke acara-acara penghargaan besar seperti American Music Awards, Billboard Music Awards dan Country Music Awards. Austin memiliki tubuh tinggi dan atletis membuat keduanya kerap dianggap sebagai pasangan kekasih. Kedua orang tuanya juga sering menemaninya ke acara-acara penghargaan besar. Faktanya guys, mama Swift ini memberikan pidato dengan sangat baik di kemenangan Taylor meraih penghargaan Milestone Awards tahun lalu, dan ibunya langsung yang memanggilnya dari atas panggung.

Terharu banget, guys. Tampak sekali jika keluarganya sangat mendukung pekerjaan dan karir nya di bidang musik. Semenjak ingin menjadi penyanyi country, keluarganya rela pindah ke Nashville yang dikenal sebagai kota Country demi mewujudkan cita-cita nya. Disana ia bertemu dengan Nathan Chapman, seorang pria yang menjadi produser nya sampai sekarang. Disanalah ia memulai karirnya sebagai penyanyi country yang dianggap aneh saat itu dikalangan teman-temannya sampai ia juga sempat mengalami pembully-an. Tapi seorang Taylor bukanlah orang yang mudah putus asa.

Baru baru ini penyanyi tersebut meluncurkan single terbaru duet dengan Brendon Urie , yang berjudul ME !, baru release lagu ini langsungmenduduki jajaran chart tangga lagu Baik itu joox, Spotify dan Ituns , Buat sahabat-sahabat , suhu suhu Oto Modifikasi , kalian bisa menikmati dan mendownload lagunya di Link yang saya berikan di bawah ini .

Terimakasih , salam damai untuk bapak Admin modifikasi dari saya untuk kita semua

**Link Download**



" Download Lagu Taylor Swift - ME! (feat. Brendon Urie ) "



:peace::peace::peace:
:peluk::peluk:

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts