Facebook Twitter RSS
banner

Catat Tanggalnya, DFSK Hadirkan Agnes Mo di Telkomsel IIMS 2019

Modcom, Jakarta - Di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, DFSK Indonesia membawa keseruan untuk para pengunjung. Seperti program penjualan, test drive, hingga mendatangkan Brand Ambassador DFSK Glory 580, Agnes Mo.



Agnes Mo direncanakan tampil pada acara puncak Telkomsel IIMS 2019 yakni pada Sabtu (4/5/2019) sekitar pukul 18.00 WIB. Kehadiran Agnes Mo ini bakal diperkirakan akan mengundang antusiasme tinggi dari pengunjung, lantaran di setiap kehadiran Agnes Mo, selalu diikuti para penggemarnya yang fanatik.

"Sesuai dengan tema DFSK kali ini Infinite Glorious Experience, kami ingin memberikan kegembiraan dan kesenangan yang terus-menerus selama Telkomsel IIMS 2019. Kami menghadirkan program penjualan khusus selama Telkomsel IIMS 2019, beragam program dan fasilitas, hingga penampilan luar biasa dari Agnez Mo yang tentunya akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan selama berkunjung ke Telkomsel IIMS 2019," jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile.

Selama 11 hari pameran, booth DFSK menampilkan tujuh mobil yakni DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 580 yang merupakan kendaraan SUV terbaru untuk masyarakat Indonesia. Tak hanya itu, kehadiran DFSK di Telkomsel IIMS 2019 semakin semarak dengan berbagai promo spesial selama pameran otomotif tersebut berlangsung.



Para pengunjung yang tertarik membeli kendaraan-kendaraan DFSK selama Telkomsel Telkomsel IIMS 2019 akan mendapatkan sejumlah promo mulai dari skema paket DP ringan hingga 0%, bunga yang rendah dan sampai 0%, hingga mendapatkan cenderamata khusus dari DFSK selama pameran berlangsung, dan tentunya dengan syarat serta ketentuan yang berlaku.

"Kami berharap Telkomsel IIMS 2019 menjadi ajang tepat sosialisasi merek DFSK ke masyarakat Indonesia yang beragam dengan berbagai kebutuhannya. Kami melihat momen ini tepat dan penting bagi DFSK dengan membawa sejumlah kemeriahan yang khusus disajikan untuk pengunjung yang hadir," pungkas Franz Wang.

Selain itu, konsumen yang melakukan SPK di pameran berpeluang mendapat berbagai jenis hadiah, mulai lucky dip harian hingga paket wisata ke Bali.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts