Facebook Twitter RSS
banner

Chevrolet Indonesia Bikin Program Bebas di Telkomsel IIMS 2019

Modcom, Jakarta - Chevrolet Indonesia berpartisipasi di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dengan mengajak pelanggan merasakan semangat #Bebas.

Dengan semangat yang sama, Chevrolet percaya bahwa kebebasan merupakan sesuatu yang lebih besar dari sekadar hak untuk memilih, namun juga berarti bentuk keberanian dan ekspresi dengan semangat anti-mainstream.



"Setiap individu memiliki aspirasi dan passion yang berbeda. Keinginan dan harapan pelanggan adalah prioritas kami di Chevrolet dan untuk menjawab kebutuhan tersebut, kami menawarkan berbagai pilihan kendaraan yang sesuai dengan karakter, aspirasi dan gaya hidup dari masing-masing individu," kata Donald Rachmat General Director, GM Indonesia dalam siaran resminya (29/4).

Chevrolet memahami kompleksitas kebutuhan di mana konsumen dihadapkan pada berbagai pilihan prioritas. Seperti pilihan membeli kendaraan, liburan, atau memiliki apartemen. Berangkat dari hal tersebut, Chevrolet memberikan solusi dimana pilihan-pilihan tersebut dapat terwujud bersamaan melalui berbagai program, antara lain Bebas Pilih Skema Pembiayaan, Bebas Khawatir, serta Bebas Panas.

Melalui Bebas Pilih Skema Pembiayaan, para pecinta Chevrolet dapat dengan bebas memilih skema pembiayaan yang cicilan mulai dari IDR 3 jutaan per bulan, DP ringan mulai dari IDR 30 jutaan, serta bunga mulai dari 0%. Selain itu, berkat program Bebas Khawatir, pelanggan juga terbebas dari beban pikiran terkait biaya perawatan, karena Chevrolet memberikan program gratis biaya perawatan (service) sampai dengan 30 bulan / 50.000km (untuk tipe Spark, Trax, dan Colorado*) selama pembelian di Telkomsel IIMS 2019.



Sedangkan untuk tipe Trailblazer sampai dengan 36 bulan / 60.000km. Tak hanya berhenti sampai disitu, pelanggan juga dapat menikmati nilai lebih dari Chevrolet melalui program Bebas Panas, yakni membawa pulang mobil Chevrolet dengan gratis kaca film ekslusif dari V-Kool (untuk semua tipe kendaraan) selama pameran berlangsung.

Apapun pilihan konsumen, Chevrolet menganjurkan untuk mempertimbangkan beberapa saran sebelum memutuskan kendaraan yang dipilih, seperti melakukan test drive dan menentukan waktu yang tepat, terutama mengingat momen mudik Lebaran yang semakin dekat.

*Berlaku hingga 30 April 2019. Syarat dan ketentuan lainnya berlaku.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts