Facebook Twitter RSS
banner

Cara Nonton Bola Favorit, Lo yang Mana?


Bola sudah jadi hal yang tak lazim kesukaan kaum cowok nih, hampir semua cowok di dunia menyukasi sepak bola. Nah kamu salah satunya kah? Nah banyak cara yang dikukan saat nonton bola atau bahkan tim favorit kamu nih. Kira-kira kamu yang mana yah?

1. Nonton Sendirian



Yang ini kurang seru kedengerannya, tapi memang ada beberapa orang yang lebih menyukai untuk nonton sendirian. Biasanya kan acara live pertandingan sepak bola ditayangkan tengah malam, mengingat perbedaan waktu yang terjadi antara Indonesia dengan negara tempat pertandingan berlangsung. Mungkin rada malas untuk keluar dini hari. Tapi gak usah khawatir, kamu masih bisa tetap menikmati pertandingan meskipun hanya sendirian dengan snack favorit atau bantal yang nyaman.

2. Nonton Bareng Keluarga di Rumah



Kalau yang ini sangat direkomendasikan deh, 100% seru! Yaps nonton bareng keluarga di rumah, selain hemat karena gak perlu keluar rumah, kamu masih bisa dapet ambience suasana nonton diluar kalau kamu nonton bareng keluarga dirumah. Tapi gak semua anggota keluarga menyukai sepak bola.

3. Nonton Langsung di Stadion



Nonton di stadion? Siapa yang gak mau coba! Ambience yang bakal didapetin beda banget, karena kita melihat langsung aksi tim favorit kamu dengan dekat. Kalau kamu pecinta sepak bola tanah air, gak perlu khawatir karena akan lebih muda dijangkau. Jangan lupa ajak teman-teman yang lain yah, biar makin seru!

4. Nonton Bareng



Kalau tim favorit kamu berada di belahan dunia yang berbeda, dan sulit untuk dilihat langsung, keseruan lain yang bisa kita lakukan yaitu dengan nonton bareng! Nah biasanya nonton bareng ini diadakan beberapa café atau event. Gak jarang, acara nobar ini free, tanpa dipungut biaya. Selain itu kita juga bisa mengajak teman-teman lainnya, mengikuti activity yang ada dan membawa pulang hadiah. Waahh menang banyak yah.
Dari ke-empat cara diatas, kamu tipe yang mana nih?

Nah kalau tipe yang suka nonton bareng, bisa banget nih ikutan nonton bareng di Lapangan Parkir Edutown BSD, Tangerang tanggal 28 April ini! Selain nonton pertandingan Manchester United vs Chelsea, kamu juga bakal dihibur dengan performance Netral, The Adams, dan Sore. Acara ini juga banyak games, hadiah dan pastinya free! Seru banget kan, jangan sampe gak merapat yah!

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts