Facebook Twitter RSS
banner

BMW Luncurkan Z4 Roadster, Harganya Fantastis

Modccom, Jakarta - BMW Indonesia meluncurkan All New BMW Z4 Roadster di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, yang dibuka hari ini, Kamis (25/4/2019).



Mobil roadster tersebut merupakan generasi keenam bagi Z series dan generasi ketiga bagi Z4. Berlokasi di Hall D4, Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengumumkan kehadiran All New BMW Z4 Roadster berkelir biru tersebut. Ramesh mengatakan BMW Z4 bukanlah sebuah kendaraan yang dibutuhkan tapi kendaraan yang diimpikan.



"Roadster bukanlah kendaraan yang dibutuhkan tapi yang diimpikan. Itulah esendi dari All New BMW Z4: pernyataan pribadi," kata Ramesh dalam sambutannya. Ramesh mengatakan BMW Z4 tampil dengan bahasa desain terbaru dengan cara yang sangat istimewa: minimalis, dinamis, dan progresif.

BMW Z4 Roadster dibuat lebih besar dibandingkan model sebelumnya. Model baru ini memiliki panjang 4.324mm atau lebih panjang 85mm dari model sebelumnya. Lebar 1.864 mm atau 74mm lebih lebar dan 13 mm lebih tinggi (kini 1.304mm). Namun jarak sumbu roda diperpendek 26mm (kini 2.470mm) dengan tujuan mempertajam pengendalian.



Untuk jantung pacu BMW Z4 menggunakan mesin BMW TwinPower Turbo yang tekanannya ditingkatkan menjadi 350bar. Kendaraan ini memiliki tenaga 258hp dan torsi mencapai 400Nm. Sistem transmisi juga menggunakan generasi terbaru milik BMW yaitu Otomatis Streptonic Sport 8-kecepatan. BMW mengklaim Z4 baru ini dapat melesat dari diam hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 5,4 detik saja.

BMW melengkapi mobil ini dengan M Sport Differential yang menyatu dengan Driving Stability Control (DSC), fungsi penguncian untuk diferensial belakang meningkatkan traksi dan transmisi daya saat berkendara di permukaan yang tidak rata atau di permukaan jalan, menawarkan tingkat cengkeraman yang berbeda untuk roda kiri-belakang dan kanan-belakang. Fitur ini berfungsi untuk mencegah roda berputar berlebihan ketika slip.

Berminat meminang mobil ini? All New BMW Z4 Roadster dibanderol Rp 1,459 miliar off the road.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts