Facebook Twitter RSS
banner

SPK Wuling di Telkomsel IIMS 2019 Bisa Dapat Smartphone

Modcom, Jakarta - Wuling Motors memberikan program menarik di Telkomsel Indonesia International Motor Show atau IIMS 2019 yang dimulai pada 25 April hingga 5 Mei 2019.

"Beragam promo dan penawaran menarik akan diberikan kepada pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung,” kata Cindy Cai selaku Vice President Wuling Motors dalam keterangan resmi Kamis, 25 April 2019.



Wuling Motors memberikan promo-promo menarik bagi calon konsumen yang melakukan SPK di Telkomsel IIMS 2019. Promo yang ditawarkan pun cukup beragam mulai dari jam tangan G-Shock, Smartphone, hingga Cashback.

Pengunjung juga berkesempatan untuk meraih hadiah lucky dip seperti paket perjalanan ke Bali, Smart LED TV, puluhan voucher belanja, e-money dan coffee gift set. Promo ini hanya berlaku di Telkomsel IIMS 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu adapula promo diskon hingga Rp 12 Juta, Cortez Rp 20 juta dan setiap pembelian Almaz mandapatkan smartphone seharga Rp 3 juta.

"Kalau untuk model Cortez turbo dan Confero S ACT tidak ada diskon cashback. Tapi setiap pembelian model tersebut mendapatkan jam tangan G-Shock saja," kata salah seorang tenaga penjual Wuling di telkomsel IIMS 2019, Senin (30/4).

Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan lini produk Wuling, tersedia juga unit test drive mulai dari Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz yang dapat dijajal di area Wuling Exclusive Urban Drive serta Wuling Turbo Experience.

Pendaftaran test drive dapat dilakukan secara langsung di booth Wuling ataupun online melalui www.wuling.id/IIMS2019. Pengunjung bisa mencoba berbagai fitur berkendara dari produk yang ditawarkan di Wuling Exclusive Urban Drive. Sedangkan untuk menjajal mesin turbo, pengunjung dapat merasakannya di Wuling Turbo Experience.

Dalam gelaran tahun ini, Wuling juga memperkenalkan MyWuling+ yang merupakan inovasi dalam hal layanan konsumen. MyWuling+ sudah dapat diunduh di App Store dan Google Play Store.

“MyWuling+ kami hadirkan untuk memudahkan para penggunanya dalam mengakses berbagai layanan Wuling, menghubungkan antara satu pelanggan dengan yang lainnya, serta menyajikan informasi terbaru dari Wuling," ujar Cindy.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts