Facebook Twitter RSS
banner

MMKSI Mulai Menjalankan Kampanye #PilihXPANDERPinterBener

Modcom, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah mengenalkan kampanye untuk Mitsubishi Xpander, bertajuk "#PilihXPANDERPinterBener" di Telkomsel IIMS 2019. namun masih banyak yang belum mengerti mengebnai kampanye tersebut. Seperti apa ya program kampanye ini?



Deputy General Manager Planning and Communication Group PT MMKSI, Intan Vidiasari mengemukakan, Mitsubishi sebelumnya telah mempersembahkan kebahagiaan nyata kepada keluarga Indonesia melalui kampanye "Xpander Tons of Real Happiness", dan sukses mendapatkan antusiasme dari masyarakat dengan dihadiri lebih dari 100.000 pengunjung di sembilan kota Indonesia. Kini, MMKSI memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan potential customer mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander.

"Sejak pertama kali diluncurkan pada Agustus 2017, Mitsubishi Xpander telah menjadi mobil small MPV pilihan keluarga Indonesia. Tidak hanya menawarkan fitur lengkap, kenyamanan maksimal serta tenaga yang besar, Mitsubishi Xpander hadir sebagai kendaraan dengan total biaya kepemilikan menguntungkan. Keuntungan yang dimaksud tercermin dari layanan purnajual, fitur dan total biaya kepemilikan," ujar Intan (27/4).

Dia menjelaskan program #PilihXPANDERPinterBener direpresentasikan sebuah keluarga terdiri atas "Suami Pinter" dan "Istri Bener" dengan bintang iklan Ringgo Agus dan Sabai Dieter. Karakter Suami Pinter menggambarkan para suami cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi. Sementara karakter Istri Bener menggambarkan istri yang selalu menganalisa lebih atas hal-hal lebih memudahkan serta menguntungkan dan akan memengaruhi keputusan suami.



Intan menyebutkan konsumen Mitsubishi Xpander dapat menikmati berbagai keuntungan dari Paket SMART yang didapatkan secara gratis. Konsumen akan mendapatkan free service dan spare part (sesuai dengan service booklet) serta free chemical setiap kali perawatan berkala.

"Dengan membeli Xpander, konsumen juga akan mendapatkan asuransi kecelakaan diri yang diberikan MMKSI selama 1 tahun. Konsumen tak perlu khawatir jika terdapat kendala selama berkendara, dapat dengan mudah mendapatkan layanan perbaikan kendaraan dengan tersedianya jaringan dealer Mitsubishi di seluruh Indonesia dan layanan 24 jam emergency service," ujarnya.

Intan menyebutkan selama IIMS 2019, MMKSI menghadirkan #PilihXPANDERPinterBener corner di booth Mitsubishi Motors. Pada #PilihXPANDERPinterBener corner, terdapat vending machine dengan screen yang menampilkan games interaktif berupa kuis pilihan ganda mengenai informasi seputar mengapa membeli Xpander adalah pilihan yang BENER untuk yang PINTER dengan memaparkan layanan purnajual, fitur, dan total angka kepemilikan.



Terdapat pula #PilihXPANDERPinterBener corner. Pengunjung booth Mitsubishi Motors dapat registrasi Web ID secara on the spot, selama ajang IIMS 2019. Sebelum memulai games, pengunjung perlu mengisi data diri terdiri atas nama, Web ID, nomor telepon dan alamat email.

Jika pengunjung berhasil menjawab dengan benar pertanyaan-pertanyaan dari kuis tersebut, akan mendapatkan kesempatan berfoto di #PilihXPANDERPinterBener corner photo booth pada vending machine dengan properti kacamata. Penungunjung yang sudah mencoba games akan mendapatkan hadiah menarik.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts