Facebook Twitter RSS
banner

4 Mobil Bertarung Jadi ‘Most Worthy Car’ Uzone Choice Award 2023




Uzone Choice Award kembali, dan ini adalah edisi keempatnya tahun 2023. Untuk kategori Most Worthy Car, empat mobil yang masuk nominasi akan berkompetisi.

Mobil terbaik yang memiliki spesifikasi dan fitur yang melebihi harga jual Low SUV atau Small SUV, dua segmen yang sedang berkembang di Indonesia, dikategorikan sebagai Most Worthy Car.

Mobil-mobil yang dipilih untuk nominasi ini harus menjadi mobil yang sudah resmi dijual di Indonesia, termasuk harga resminya yang telah diumumkan.

Dalam kategori Most Worthy Car Uzone Choice Award 2023, empat mobil yang terpilih termasuk Hyundai Stargazer X, Honda WR-V, Suzuki XL7 Hybrid dan Wuling Alvez.

Hyundai Stargazer X adalah versi terbaru dari segmen low SUV yang menggabungkan fitur kenyamanan dan kecanggihan versi MPV Stargazer, tetapi dengan tampilan SUV yang lebih baik dan harga jual yang tetap kompetitif.

Karena menjadi salah satu SUV buatan Honda dengan harga jual yang terjangkau, Honda WR-V juga menarik karena tampilannya, fiturnya, dan spesifikasinya yang menarik.

Teknologi hybrid ringan SHVS khas Suzuki sudah ada di Suzuki XL7. Dilengkapi secara fitur, SMart e-Mirror memiliki satu fitur yang bermanfaat untuk kepraktisan dan keselamatan.

Dan terakhir, seperti yang kita ketahui, ada Wuling Alvez telah disebut sebagai "perusak pasar kompak SUV" di Indonesia sejak peluncurannya, karena menawarkan spesifikasi yang mumpuni dan banyak fitur namun dengan harga jual yang "miring".




Wuling Alvez adalah SUV modern dengan konsep "all at once" dengan konsep "Style & Innovation in One SUV". Mobil ini memiliki tampilan eksterior dan interior yang stylish dan sleek, dan dilengkapi dengan fitur inovatif seperti sistem keselamatan terintegrasi yang memberikan kenyamanan yang lebih besar untuk perjalanan yang lebih tenang.

Wuling Alvez memiliki desain dengan lekukan khas mobil modern yang terlihat begitu stylish dengan tampilan yang dinamis. Ini cocok untuk pengguna berjiwa muda yang cerdas yang memilih mobil modern.

Terlihat pada penampilan luar Alvez yang sederhana dan elegan. Desain penuh gaya ini dilengkapi dengan LED Projector Headlamp dan Rear Lamp yang dapat disesuaikan serta LED DRL yang luar biasa.

Dengan dimensi 4,350 x 1,750 x 1,610 dan kapasitas tempat duduk untuk lima orang, mobil Alvez nyaman digunakan untuk bepergian dengan barang bawaan yang cukup banyak. Spesifikasi penting lainnya adalah setirnya yang sudah berteknologi Electric Power Steering (EPS), yang membuat mobil lebih ringan dan mudah dirawat.

Dengan fitur-fitur unggulan dan teknologi canggih, Wuling Alvez akan membuat perjalanan menjadi nyaman dan aman. Fitur-fitur ini termasuk sistem keselamatan terintegrasi Advanced Driver Assistance System (ADAS), Internet of Vehicle (IoV), atau Wuling Remote Control App, yang dapat terhubung ke smartphone melalui aplikasi MyWuling+, dan perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama Wuling Indonesian Command (WIND).

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts