Facebook Twitter RSS
banner

Rahasia Wuling Air EV Jadi Mobil Listrik Paling Laku di Indonesia




Lama-lama, mobil listrik makin ngetren di Indonesia. Bukan main, banyak banget yang mulai nyicipin sensasi naik kendaraan listrik, apalagi sekarang makin banyak pilihan mobil listrik di pasaran.

Salah satu yang lagi jadi favorit banget, nih, Wuling Air ev. Udah terbukti jadi mobil listrik paling laku di Indonesia, lho! Totalnya udah terjual 11 ribu unit sejak pertama kali dirilis.

Nah, kenapa ya pada doyan banget sama mobil mungil satu ini? Bukan cuma karena bisa lewat jalur ganjil genap aja, tapi juga karena biaya perawatannya murah banget dan cara cas baterainya gampang.

Kalo dibandingin sama mobil biasa, Wuling Air ev punya biaya kepemilikan yang rendah. Katanya, cuma sekitar 3,9 jutaan buat perawatan sampai 100 ribu kilometer. Hemat kan?

Yang seru lagi, mobil listrik ini bisa dicongkel baterainya di mana aja. Karena Wuling Air ev pake sistem pengisian baterai dengan arus AC, jadi bisa diisi daya di rumah pake stop kontak biasa. Gak ribet!

Buat yang rumahnya dayanya 2.200 W, udah bisa kok ngecharge mobil listrik ini. Kalo dayanya 6.600 W, lebih cepet lagi deh proses casnya.

Baterainya juga oke, pake Lithium Ferro-phosphate IP67 certified. Plus, mesinnya punya tenaga 30 kW dengan torsi 110 Nm, jadi masih bisa ngebut nih!

Meskipun ukurannya mungil, fiturnya lengkap banget. Ada remote control via IoV, Wuling Indonesian Command (WIND), dan paket Safety Protection yang mencakup dual Airbags, ABS, EBD, ESC, EPB, AVH, ISOFIX, Sound Module for Pedestrian Warning, TPMS, Rear Parking Sensor & Camera, Immobilizer, dan Anti Theft Alarm. Gak kalah sama mobil besar, kan?

Oia, kalo lagi mikirin ganti mobil atau pengen ngerasain sensasi mobil listrik, coba deh intip harga Wuling Air ev. Ada tiga pilihan nih: Long Range sekitar 273,5 jutaan, Standard Range sekitar 222 jutaan, dan yang Lite sekitar 188,9 juta. Udah termasuk insentif PPN, loh!

Jadi, kapan lagi nih coba sensasi naik mobil listrik? Cek harga dan pertimbangkan deh buat nabung dan ngejar gaya hidup ramah lingkungan. Ayo, gaspol!

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts