Facebook Twitter RSS
banner

Pesan Wuling Binguo EV dapat Paket Gratis Total Rp 47 Juta




Wuling Motors (Wuling) akhirnya merilis Binguo EV secara resmi di Indonesia. Tepatnya pada 16 November lalu, Wuling Binguo EV diperkenalkan di salah satu pusat perbelanjaan di daerah Tangerang Selatan.

Mobil listrik Wuling tersebut memiliki baterai berkapasitas 31.9 kilowatt-jam dan 37.9 kilowatt-jam, dan tersedia dengan jarak tempuh masing masing 333 km dan 410 km.

Berbagai keuntungan akan didapat oleh 1000 pemesan pertama yang memesan Binguo EV khususnya Binguo EV varian 410 Km.

Keuntungan yang dimaksud adalah Lifetime Core EV Components Warranty, yang merupakan bagian dari Electric Icon Priority Pack dan diberikan khusus kepada pelanggan selama periode pre-book Binguo EV.

Garansi jangka panjang ini mencakup komponen-komponen penting dari kendaraan listrik, termasuk power battery, yang merupakan komponen paling penting dari kendaraan listrik. Drive motor (termasuk integrated motor assembly) dan unit kontrol motor juga termasuk dalam program garansi jangka panjang ini.

Meskipun demikian, perlu diingat bahwa untuk mendapatkan jaminan Lifetime Core EV Components harus memenuhi beberapa syarat dan ketentuan.





Program ini hanya berlaku bagi pemilik pribadi Binguo EV dalam kondisi baru (bukan kendaraan operasional atau pindah tangan) dan dengan jarak tempuh tahunan tidak lebih dari 30.000 kilometer. Selain itu, kendaraan listrik yang digunakan harus selalu dirawat secara berkala di jaringan bengkel resmi Wuling dan menggunakan suku cadang yang diproduksi secara eksklusif oleh Wuling.

Maulana Hakim, Direktur Aftersales Wuling Motors, mengatakan, "Dengan paket istimewa ini, konsumen dapat berkendara dengan Binguo EV dengan lebih nyaman dan percaya diri untuk mobilitas sehari-hari."

Jika konsumen memesan varian 410 km, Wuling menawarkan bonus tambahan selain garansi Lifetime Core EV Components.

Seluruh keuntungan yang diberikan pada konsumen tersebut senilai dengan Rp 47 Juta.

Keuntungan yang dimaksud termasuk alat charging AC berdaya 7,7 kW yang gratis, biaya perawatan berkala yang gratis hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (yang mana yang pertama tercapai), dan voucher listrik selama dua tahun senilai Rp 4.000.000. Selain itu, untuk pelanggan yang memesan, ada aksesoris seperti kotak penyimpanan, kaca film, dan karpet.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts