Facebook Twitter RSS
banner

Perbandingan Mobil Listrik: Wuling Binguo EV vs Neta V




Wuling baru aja meluncurkan mobil listrik terbarunya, namanya Wuling Binguo EV. Harganya? Buat yang varian Long Range sekitar Rp358 juta, kalo yang Premium Range Rp408 juta, on the road Jakarta. Tapi perlu diinget, harga itu belum termasuk insentif pemerintah karena Wuling lagi usaha mencapai syarat TKDN 40%.

Uniknya, meski belum dapet insentif, Binguo EV udah laku keras banget. Dalam sebulan sejak buka pre-booking, udah ada 3.000 orang antrein, loh! Dan lebih dari 90% dari mereka pilih yang Premium Range. Wuling juga lagi serius masuk ke pasar korporat, banyak perusahaan yang ngiler sama Binguo EV buat fleet operasional.

Nah, buat yang beli sekarang, ada promo spesial sampe akhir tahun, lho! Kamu bisa dapetin Lifetime Core EV Component Warranty, AC charging device gratis, dan bonus aksesoris keren. Tapi ya, tentu aja berlaku syarat dan ketentuan.

Jadi, kalo lagi kepikiran mobil listrik, mungkin Wuling Binguo EV bisa jadi opsi. Cocok buat pribadi atau buat perusahaan juga bisa, nih!

Bicara soal penampilan, Binguo EV punya desain keren dengan lampu utama membulat, velg kaleng 15 inci, dan stop lamp bulat di bagian belakang. Dimensinya juga pas buat kota, gak terlalu besar. Ada 3 pilihan warna yang bisa kamu pilih, yaitu Milk Tea, Galaxy Blue, dan Mousse Green.




Kalo dibandingin sama Neta V, Binguo EV punya desain yang lebih modern dengan sentuhan minimalis. Bagian dalamnya juga canggih, ada layar sentuh 10,25 inci, electric seat adjustments, dan fitur keselamatan yang lengkap.

Untuk spesifikasi mesin, Binguo EV punya dua varian baterai, Long Range dan Premium Range, dengan jarak tempuh masing-masing 333 km dan 410 km. Baterainya jenis Lithium-Ferro Phosphate yang tahan air dan debu. Sedangkan Neta V punya motor 70 kW dan baterai 40,7 kWh, dengan jarak tempuh 401 km.

Harganya? Buat Binguo EV, Long Range 333 km sekitar Rp358 juta, Premium Range 410 km Rp408 juta. Sementara Neta V dijual sekitar Rp379 juta.

Jadi, buat yang lagi mikirin mobil listrik, mungkin bisa cek promo spesial dari Wuling Binguo EV sampe akhir tahun ini. Biar lebih detail, bisa langsung cek di sini ya.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts