Facebook Twitter RSS
banner

Wuling Binguo EV Modifikasi Lebih Menarik?




Wuling Binguo EV, mobil listrik terbaru Wuling Motors, memiliki dimensi yang ringkas dan desain yang menarik. Jika mobil baru, biasanya sulit untuk menemukan komponen atau aksesori yang dapat dimodifikasi. Banyak orang memilih untuk melampiaskannya dengan rekayasa digital.

Seperti yang ditunjukkan Josaphat Febrian melalui akun Instagram pribadinya yang disebut @j.f_works. Tampilan standar Wuling Binguo EV diubah menjadi lebih sporty dan agresif oleh ilustrator. Josaphat masih mempertahankan fascia depan Wuling Binguo EV yang memiliki ciri khas lampu berbentuk lonjong.

Selain itu, modifikasi itu menurunkan ground clearance dan mengganti bumper bawaan dengan yang ada di Porsche Taycan, yang menghasilkan tampilan depan yang cukup sporty. Josaphat menyematkan pelek Rotiform CVT di bagian samping, yang dibalut dengan ban lebar. Dengan side skirt hitam Porsche Taycan, fittingnya terlihat lebih kuat.

Selanjutnya, Josaphat menambahkan spoiler yang cukup besar ke Honda Brio RS, membuatnya tampak lebih agresif. Secara keseluruhan, tampilan Wuling Bingou menjadi lebih menarik berkat modifikasi garapan @j.f_works. Sangat berguna untuk digunakan jika Anda ingin mengubah Wuling Binguo EV menjadi tampilan yang lebih sporty.

Tampilan interior mobil listrik Wuling Binguo EV didominasi oleh gaya klasik, vintage, dan luas. Terlihat pada balutan kulit sintetis pada jok kursi kabin, yang dapat dilipat ke bagian belakang untuk menyimpan banyak barang, dan detail lekukan ergonomis pada bagian headrest. Panel sentuhan lembut pada pintu menawarkan konsol atau tombol yang mudah digunakan dan memberikan kenyamanan tekstur saat disentuh.

Pada head unit, Binguo EV memiliki dua layar floating style yang menampilkan teknologi terbaru dan desain klasik dengan layar berukuran 2 x 10.25 inci dan Electronic AC. Meski kecil, kabinnya memiliki lima belas penyimpanan untuk berbagai barang penting yang dibawa bepergian.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts