Facebook Twitter RSS
banner

Alvez, Si Gaya & Inovatif yang Bikin Otomotif Tanah Air Heboh!




Jadi, tahu gak, Wuling Motors baru aja ngeborong penghargaan lagi lewat SUV compact mereka yang keren banget, Alvez! Nah, mobil ini baru dirilis bulan Februari 2023 lalu, tapi udah langsung bikin geger di ajang Uzone Choice Award 2023 kemarin malam di The Brotherhood, Jakarta Selatan.

Alvez bawa pulang Most Worthy Car Award, loh! Gak main-main, acaranya dihadiri sama para pejuang industri otomotif di Indonesia. Nih, Brian Gomgom, si Public Relations Manager dari Wuling Motors, ngucapin terima kasih karena Alvez dapet penghargaan sebagai mobil paling worthy versi Uzone. Katanya, ini jadi semangat buat terus berinovasi dan bikin produk yang sesuai sama kebutuhan mobilitas kita yang modern ini. "Drive For A Better Life," gitu kata Brian.

Eh, Uzone Choice Award 2023 tema-nya keren banget, "The Dystopian Dream: A Positive Spin on Negative Realities." Ini udah tahun keempat mereka ngadain acara ini, loh. Mereka ngumpulin para pahlawan dari industri gadget, teknologi, dan otomotif yang punya peran penting di bidangnya.

Penentuan pemenangnya nggak main-main juga, gabungan antara penilaian pembaca sama tim reviewer dari Uzone yang udah punya banyak pengalaman ngebahas produk. Nah, Alvez ini dapet Most Worthy Car Award berkat desain eksterior yang stylish, interior yang modern, dan teknologi berkendara yang oke banget.

Harganya juga bersahabat, mulai dari Rp209.000.000 sampai Rp295.000.000 (OTR Jakarta). Dengan harga segitu, Alvez bisa jadi pilihan buat yang pengen mobil keren yang nggak bikin kantong bolong.

Mau tahu lebih detailnya? Alvez punya nuansa penuh gaya di eksteriornya, dengan dynamic dual-tone color, LED DRL, lampu depan dan belakang yang adjustable, grille depan keren, dan velg 16” yang kekinian.

Interior-nya juga gak kalah, ada electric sunroof, bahan berkualitas, bikin perjalanan makin nyaman aja. Plus, Alvez punya teknologi canggih seperti Wuling Indonesian Command (WIND) yang bisa dikendalikan lewat suara bahasa Indonesia. Ada juga Wuling Remote Control App yang bisa nyambungin mobil lewat internet, jadi bisa diakses dari jauh pakai aplikasi MyWuling+ di smartphone. Jadi, udah nggak perlu ribet lagi deh urusan mobilitas!

Pokoknya, Alvez tuh keren banget, gaya dan inovatif. Dapet penghargaan lagi ini semoga jadi dorongan buat Wuling Motors terus bikin mobil-mobil ciamik buat kita, para penggemar otomotif di Indonesia!

Jadi gimana menurut man teman mengenai Alvez? Kalo penasaran, langsung klik aja disini nih!

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts