Facebook Twitter RSS
banner

Menuju Masa Depan dengan Mobil Listrik Yang Layak Di Akhir Tahun




Pertama-tama, mari kita bahas tentang tren mobil listrik yang lagi naik daun, guys. Mobil listrik nggak cuma jadi gaya, tapi juga jadi pilihan ramah lingkungan. Hemat bahan bakar, nggak bikin polusi udara, pokoknya keren banget buat bumi kita.

Nah, kalo kamu lagi mikirin mau ganti mobil, coba deh pertimbangkan Wuling Air EV. Apalagi akhir tahun ini, Wuling Motors ngasih promo yang bikin mupeng banget. Dijamin, worth it deh buat kamu yang pengen beralih ke mobil listrik. Ada garansi seumur hidup loh buat baterai dan komponen inti mobil!

Kabar gembira ini langsung dari Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors. "Desember ini, kita pengen kasih yang spesial buat konsumen. Ada hadiah logam mulia 1 gram dan garansi seumur hidup buat yang pilih Wuling Air EV," katanya.

Nggak cuma baterai, guys, garansi seumur hidup ini juga berlaku buat drive motor dan motor control unit. Tapi, ada syaratnya, ya. Mobil harus jadi punya pribadi, bukan operasional atau bekas tangan.

Buat kalian yang ngebet banget sama varian Long Range, ada bonus lagi nih! Kalian bisa dapetin charging pile dengan nambahin Rp5 juta aja. Bikin gampang nyetrum mobil listrik kalian, bro!

Wuling Motors juga bantuin kalian yang pengen beli mobil, nih. Ada opsi uang muka rendah, mulai dari Rp26 jutaan, atau cicilan yang ringan, cuma Rp4 jutaan per bulan. Biar makin gampang, nih.

Jangan khawatir soal perawatan, guys. Garansi seumur hidup ini juga nyertain perawatan di bengkel resmi Wuling. Jarak tempuh maksimal 30.000 kilometer per tahun, dan pastinya pake spare part orisinal.

Nih, kesempatan banget buat yang pengen ganti mobil ke yang ramah lingkungan. Wuling Air EV bisa jadi pilihan keren dengan garansi seumur hidup dan promo-promo keren lainnya. Ngga mau ketinggalan, kan?

Nah buat teman teman yang penasaran, monggo klik aja langsung disini

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts