Facebook Twitter RSS
banner

Wuling Terus Perpanjang Paket Khusus Pemesanan Wuling Binguo EV




Konsumen siap menyambut Electric Icon Priority Pack, paket khusus pembelian Wuling Binguo EV.

Wuling menerima banyak pesanan, dengan stok 1.000 unit, tetapi dalam sepekan setelah diperkenalkan langsung ludes.

Kemudian, Wuling kembali menambah kuota paket dengan jumlah yang sama seperti pada 16 November 2023, dan sepekan setelah pengumuman, kuota yang disiapkan itu kembali ludes.

Oleh karena itu, surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk paket ini telah mencapai 2.000 unit hingga saat ini.

Akhirnya, pabrikan asal Tiongkok itu kembali menambah jumlah paket, tetapi tidak disebutkan berapa banyak dan kapan dapat dipesan.

"Dengan raihan angka lebih dari 2.000 SPK, Wuling memperluas Electric Icon Priority Pack bagi pemesan BinguoEV berikutnya. Program ini berlaku hingga 15 Desember 2023," kata Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Dian menyatakan bahwa tindakan ini diambil sebagai cara untuk berterima kasih kepada pelanggan Wuling dan memberikan manfaat tambahan bagi mereka yang memilih menjalani gaya hidup ramah lingkungan bersama BinguoEV.

Perlu diketahui, paket Electric Icon Priority hanya didapatkan untuk pembelian Wuling Binguo EV varian 410km.

Paket ini menawarkan garansi komponen inti EV jangka panjang yang terdiri dari power battery, drive motor, dan unit kontrol motor.

Konsumen juga memiliki banyak keuntungan dari paket Electric Icon Priority ini. Mereka dapat mendapatkan AC Charging Device berdaya 7,7 kW secara gratis, biaya perawatan berkala gratis selama 5 tahun atau 50.000 kilometer (yang mana yang pertama tercapai), voucher listrik selama dua tahun senilai Rp 4 juta, dan aksesoris seperti storage box, kaca film, dan karpet.

Untuk pelanggan yang membeli mobil listrik Binguo EV varian 333 km, mereka memiliki kesempatan untuk mendapatkan beberapa keuntungan seperti storage box, kaca film, dan juga karpet.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts