Facebook Twitter RSS
banner

Binguo EV Nggak Dapet Insentif TKDN 40%, Tipe Top Masih Favorit!




Wuling Motors Indonesia baru aja launching Wuling Binguo EV di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Jumat lalu. Harga? Long Range Rp358 juta, Premium Range Rp408 juta, on the road Jakarta. Ini dia nih, belum termasuk insentif pemerintah, soalnya Wuling masih ngejar syarat TKDN 40%.

Sisi uniknya, meski masih nunggu insentif, Wuling Binguo EV udah banjir pemesanan. Dalam sebulan, sejak dibuka pre-booking, udah 3.000 orang antrein. Kebanyakan pada pilih yang Premium Range, lebih dari 90%, lho!

Wuling juga siasatin pasar korporat. Bukan cuma buat warga biasa, tapi perusahaan juga ngiler sama Binguo EV. Dian Asmahani dari Wuling ngasih tau kalo ada banyak peminat dari perusahaan buat fleet operasional. Seru, kan?

Tapi, ada keuntungan buat yang beli sekarang. Promo spesial sampe akhir tahun! Dapetin Lifetime Core EV Component Warranty, gratis AC charging device, dan bonus aksesoris keren. Tapi, tentu aja, berlaku syarat dan ketentuan, ya!

Jadi, kalo lagi mikirin mobil listrik, nih, Wuling Binguo EV bisa jadi pilihan nih. Ngga cuma buat pribadi, buat perusahaan juga bisa!

Sekilas info, dengan gaya klasiknya dan tagline-nya yang keren, "Drive Electric, Be the Icon", Wuling BinguoEV ukurannya pas banget buat urban, 3.950mm x 1.708mm x 1.580mm, dengan dua varian, 333km dan 410km, yang bikin kita makin kece!

Ini bukan cuma gaya, tapi performanya juga oke banget. Hemat energi, biaya di bawah Rp160 per km, lho! Suspensinya pake teknologi McPherson, bisa tembus 120km/jam buat varian 333km dan 130km/jam buat yang 410km. Remnya pakai disc brake di depan dan belakang, safety banget!

Nggak cuma itu, baterainya juga easy banget di-charge di rumah. Ada teknologi DC fast charging, cuma 30-35 menit buat 30-80% daya buat tipe tertentu. Pake baterai keren jenis Lithium Ferro-Phosphate, deh!

Biar makin oke, BinguoEV punya ukuran yang compact, cocok buat melibas jalur macet atau jalan sempit. Akselerasinya ngebut, tapi drive-nya senyap, bikin nyaman. Ada teknologi canggih seperti Cruise Control buat nyamanin perjalanan, Electric Parking Brake, dan keyless entry plus keyless start yang bikin hidup lebih praktis dan fleksibel. Mantap!

Gimana, tertarik buat beralih ke mobilitas ramah lingkungan dengan Wuling Binguo EV? Jangan lewatkan promo spesialnya sampai akhir tahun, teman-teman! Buat pengen tau lebih lanjut, langsung klik aja disini ya.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts