Facebook Twitter RSS
banner

Promo Year End Sale, Wuling Air EV Dapat Garansi Baterai Selamanya!




Wuling mengejutkan para konsumennya dengan memberikan garansi baterai seumur hidup untuk model mobil listriknya yaitu Air EV.

Langkah ini dilakukan setelah peluncuran Binguo EV bulan lalu, yang mendapat tanggapan positif dari pasar.

Bagi pelanggan yang memilih untuk membeli Wuling Air EV, Wuling menawarkan Lifetime Core EV Component Warranty dalam program Year End Sale bulan Desember.

Garansi ini terdiri dari semua komponen utama kendaraan listrik, termasuk drive motor, motor control unit, dan baterai.

Menariknya, garansi baterai seumur hidup ini berlaku untuk semua varian EV Air, termasuk Lite, Standard, dan Long Range.

Oleh karena itu, pelanggan memiliki lebih banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi mereka.

Syarat garansi seumur hidup untuk Air EV sama dengan yang diterapkan untuk Binguo EV.

Garansi ini hanya berlaku untuk pembeli unit baru yang merupakan pemilik pribadi, bukan hasil pindah tangan atau kendaraan operasional.

Selain itu, kendaraan harus diperbaiki di bengkel resmi Wuling dengan suku cadang asli. Selain itu, syarat yang harus dipenuhi adalah jarak tempuh tahunan tidak lebih dari 30 ribu kilometer.

Selama program ini, pelanggan yang membeli Air EV memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai tawaran menarik lainnya selain garansi baterai seumur hidup.




Beberapa di antaranya termasuk kesempatan untuk mendapatkan emas satu gram, charging pile untuk varian Long Range, uang muka murah mulai dari Rp26 jutaan, dan cicilan ringan mulai dari Rp4 jutaan per bulan.

Selain itu, konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan pile charging OCPP dengan harga Rp5 juta, atau bahkan gratis jika mereka memilih untuk tidak menggunakan OCPP.

Untuk pelanggan yang melakukan pembelian selama bulan Desember 2023, fasilitas ini menjadi bagian dari promosi khusus "Year End Sale."

Selain Air EV, Wuling menawarkan opsi menarik untuk model Almaz dan Alvez.

Konsumen Almaz memiliki kesempatan untuk melakukan trade-in jika ingin mengupgrade ke Almaz RS Pro atau RS Pro Hybrid.

Program Year End Sale Wuling pada Desember 2023 adalah kesempatan yang tepat bagi pelanggan yang sedang mencari mobil listrik premium dengan berbagai fasilitas spesial, karena ada banyak promo dan keuntungan yang ditawarkan.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts