Facebook Twitter RSS
banner

Wuling Catatkan lebih dari 2000 SPK Wuling Binguo EV dalam 2 Pekan




Wuling Motors kembali mengumpulkan lebih dari 1.000 SPK tambahan untuk BinguoEV, setelah sukses mencatatkan angka pemesanan 1.000 SPK untuk kendaraan listrik terbarunya dalam seminggu pertama pada minggu kedua setelah pembukaan pemesanan pada 16 November 2023.

Wuling BinguoEV, dengan varian tertinggi 410 km, menjadi pilihan utama bagi pelanggan yang telah melakukan banyak pemesanan.

Kesuksesan ini menunjukkan minat masyarakat terhadap teknologi ramah lingkungan dan pencapaian Wuling Motors dalam memimpin tren kendaraan listrik kelas medium di Indonesia.

"Peningkatan angka pemesanan ini juga menggambarkan ketertarikan konsumen terhadap BinguoEV," kata Dian Asmahani, Marketing & Sales Director Wuling Motors Dian Asmahani.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas tanggapan positif konsumen terhadap BinguoEV, kendaraan listrik terbaru Wuling.

Wuling mengambil kesempatan untuk memperluas promo Electric Icon Priority Pack untuk pelanggan yang melakukan pemesanan hingga 15 Desember 2023 karena jumlah pemesanan yang meningkat.

Jika Anda membeli Wuling BinguoEV varian 410 km, paket Electric Icon Priority akan menawarkan banyak keuntungan, seperti Lifetime Core EV Component Warranty yang terdiri dari power battery, drive motor, dan unit kontrol motor.




Konsumen juga memiliki banyak keuntungan: charger AC berdaya 7,7 kW gratis, biaya perawatan berkala gratis selama lima tahun atau 50.000 kilometer (yang mana yang pertama tercapai), voucher listrik selama dua tahun senilai Rp4.000.000, dan aksesoris seperti kotak penyimpanan, kaca film, dan karpet.

Selain itu, jika konsumen membeli BinguoEV varian 333 km, Anda juga dapat mendapatkan beberapa keuntungan, seperti AC Charging Device dan aksesoris seperti kotak penyimpanan, kaca film, dan karpet.

Untuk ilustrasi, desain kendaraan listrik ini menggunakan gaya yang klasik dan abadi, dikombinasikan dengan elemen modern yang menambah kesan futuristik.

Di dalamnya, BinguoEV memiliki kabin yang luas dengan jok berbahan semi kulit yang membuat pengemudi dan penumpang merasa lebih baik. Selain itu, ada 15 kompartemen dan bagasi yang cukup besar.

Selain itu, ada banyak fitur yang meningkatkan kenyamanan berkendara, seperti pengaturan posisi duduk dengan lebih mudah melalui fitur Electric Seat Adjustment. Di bagian dashboard terdapat Steering Wheel Multifungsi yang memiliki tombol pengoperasian audio dan pengaturan menu.

Selain itu, BinguoEV memiliki pengoperasi transmisi Rotary Gear Selector dengan knop putar yang mirip dengan Air EV. Selain itu, konsol tengahnya memiliki tombol Electric Parking Brake dan Auto-Vehicle Holding.

Terdapat juga sistem hiburan yang terintegrasi di 10.25 inci head unit membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts