Facebook Twitter RSS
banner

Perdana, Rasakan Sensasi Test Drive bersama Wuling Binguo EV




Wuling Binguo EV merupakan mobil listrik terbaru dari Wuling. Mobil listrik Wuling Binguo EV berbalut tampilan stylish dengan nuansa classic untuk mobilitas para urban yang menyukai mobil ikonik dan berkelas, melalui tagline-nya “Drive Electric, Be the Icon”.

Dengan dimensi 3.950mm x 1.708mm x 1.580mm, Binguo EV tersedia dalam dua varian: yang terendah mencapai 333km dan yang tertinggi mencapai 410km.

Ada rekan media yang berkesempatan untuk menjajal mobil listrik Wuling Binguo EV ini. Setelah masuk kedalam mobil Binguo EV, kesan pertama adalah rasa nyaman. Dengan desain interior yang elegan, dasbornya dibuat rendah sehingga visibilitasnya lebih luas. Jok yang sudah diatur secara elektrik meningkatkan posisi duduk pengemudi yang nyaman dan ergonomis.

Selain itu, pengaturan setir teleskopik memungkinkan pengendara berada dalam posisi yang tepat saat berkendara. Setelah gas diinjak, setir dapat dikendalikan dengan cukup ringan. Tenaga dalam mode Normal dan ECO hampir sama, tetapi dalam mode Sport, trek lurus terasa performanya.

Rekan media tersebut ditantang untuk melewati jalur zig-zag setelah rute yang panjang dan lurus. Di sini, kontrol dan stabilitas Binguo EV teruji. Dengan jarak sumbu roda 2.560 mm, mobil ini sangat lincah, dan setirnya yang ringan membuatnya lebih mudah bergerak. Mobil listrik juga terasa stabil karena struktur bodi dan kaki yang kokoh.

Wuling Binguo EV memiliki kamera belakang untuk memudahkan parkir. Di tengah dasbor, ada layar head unit berukuran 10,25 inci yang memungkinkan Anda melihat bagian belakang unit. Selain itu, fitur kamera mundunya dilengkapi dengan garis-garis pemandu yang berfungsi sebagai referensi.

Selanjutnya, fitur creeping function yang didukung oleh Auto Vehicle Holding dan Hill Hold Control. Ini memiliki tujuan untuk menahan kendaraan saat turunan dan tanjakan. Ada juga fitur cruise control, yang sangat bermanfaat saat berkendara di jalan raya. Fitur ini memiliki kemampuan untuk mengubah kecepatan mobil sesuai dengan kondisi lalu lintas.

Ketika kecepatan diatur, pengemudi tidak perlu menginjak pedal gas lagi. Fitur ini berfungsi ketika mobil melaju dengan kecepatan minimal 40 km/jam. Fitur ini dapat diatur dengan mudah melalui tombol yang ada di kemudi, dan untuk menonaktifkannya cukup dengan menginjak pedal rem.

Danang Wiratmoko, Product Planning Officer Wuling Motors, mengatakan bahwa fitur-fitur Wuling Binguo EV saat ini dirancang untuk meningkatkan fungsionalitas. Dia mengatakan kepada media saat test drive bahwa mereka berharap fitur saat ini dapat menambah aspek fungsionalitas Binguo EV untuk pengguna. Saat ini, Wuling Binguo EV dapat dipesan dengan biaya tanda jadi atau booking fee senilai 5 juta rupiah.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts