Facebook Twitter RSS
banner

Nikmati Driving Experience bersama Kecanggihan Wuling Alvez




Wuling Alvez adalah SUV modern yang memiliki arti "all at once", yang hadir dengan konsep "Style & Innovation in One SUV".

Wuling Alvez merupakan SUV compact dengan desain eksterior dan interior yang menarik. Fitur inovatif seperti sistem keselamatan terintegrasi memungkinkan perjalanan yang lebih tenang dan nyaman.

Dengan dimensi 4,350 x 1,750 x 1,610 dan kapasitas tempat duduk untuk lima orang, mobil Alvez nyaman digunakan untuk bepergian dengan barang bawaan yang cukup banyak. Spesifikasi penting lainnya adalah setirnya yang sudah berteknologi Electric Power Steering (EPS), yang membuat mobil lebih ringan dan mudah dirawat.

Wuling Alvez tetap stabil saat bermanuver. Selain itu, suspensinya yang empuk memungkinkan penumpang tetap berada dalam posisi yang nyaman saat melewati jalan yang tidak rata. Dengan mode sport, Wuling Alvez menjadi lebih tangguh saat melahap tanjakan. Dengan fitur pengereman canggihnya, Wuling Alvez pasti aman.

Wuling mengadakan kegiatan test drive All at Once Driving Experience untuk memberi media kesempatan untuk melihat ketangguhan Alvez saat mengemudi di jalur pegunungan.

Rekan media dapat menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan di jalur pegunungan dengan mesin 1.5L dan transmisi CVT dengan pilihan mode transmisi manual 8-percepatan. Selain itu, juga dapat menikmati pemandangan melalui sunroof listrik, sehingga perjalanan di jalur pegunungan dan jalur biasa menjadi lebih nyaman dengan Wuling Alvez.

“All at Once Driving Experience kali ini merupakan kesempatan bagi rekan media untuk mencoba berkendara jarak jauh bersama Alvez di rute pegunungan yang tentunya memiliki tantangan tersendiri,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Wuling Alvez tetap stabil saat bermanuver. Selain itu, suspensinya yang empuk memungkinkan penumpang tetap berada dalam posisi yang nyaman saat melewati jalan yang tidak rata. Dengan mode sport, Wuling Alvez menjadi lebih tangguh saat melahap tanjakan. Dengan fitur pengereman canggihnya, Wuling Alvez dipastikan aman.

Rekan media memiliki pandangan yang luas sehingga blind spot diminimalkan. Wuling Avez terasa mewah di kelasnya dengan dashboard yang mewah dan head unit yang cukup lebar. Handling yang ringan memungkinkan manuver yang mudah. Selain itu, pijakan gas sangat responsif karena dilengkapi dengan pengereman yang pakem.

Wuling Alvez tersedia dalam tiga pilihan, dan harganya mulai dari Rp 209 juta. Mobil yang dianggap berkompetisi di segmen SUV kompak ini menunjukkan kombinasi dari desain luar yang menarik dan interior yang modern dengan kemajuan teknologi berkendara SUV (Sport Utility Vehicle).

Dengan kapasitas 1.485 cc, 4 silinder segaris, DVVT, dan DOHC, mesin Alvez dapat menghasilkan tenaga sebesar 105 hp pada putaran 5.800 rpm dan torsi puncak 143 Nm pada putaran 4.000–4.600 rpm. Dua opsi transmisi tersedia untuk Alvez, yaitu CVT dan manual enam percepatan. Bahkan dikatakan bahwa mesin Wuling Alvez memenuhi standar EURO 4.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts