Facebook Twitter RSS
banner

3 Tempat Favorit Berlibur di Kota Batu Malang

[Split]Ingin berlibur di akhir tahun ini ? Yuk kita berlibur di kota Batu Malang.

Malang merupakan kota di Jawa Timur yang telah terkenal dengan berbagai potensi wisata yang bermacam-macam, salah satunya adalah Kota Batu yang ada di Malang. Kota Batu berada di daerah pegunungan, sehingga membuat udaranya relatif sejuk dan menjadikannya salah satu tempat tujuan wisata terfavorit di Jawa Timur.

Apa saja tempat wisata yang wajib anda kunjungi selama di kota Batu Malang ?

1) Museum Angkut



Buat modcomers yang hobi banget dengan semua hal yang berbau otomotif, kamu wajib datang ke Museum Angkut di kota Batu ini. Kenapa ?

Museum Angkut merupakan museum transportasi terlengkap di Asia. Terletak di Jalan Terusan Sultan Agung nomer 2, Batu, Malang, Jawa Timur. Disini kita bisa melihat berbagai produk alat transportasi dari berbagai penjuru dunia. Mobil koleksi yang dipajang pun berbagai macam mulai dari klasik, retro, rare, limosin hingga mobil perang zaman dahulu.









#split#

2) Batu Night Spectacular



Batu Night Spectacular adalah sebuah wahana wisata terbaru dari Kota Batu. Malam hari anda bisa menikmati suguhan wisata paling spektakuler di Jawa Timur di Batu Night Spectacular (BNS).

Obyek wisata yang berlokasi di Desa Oro-oro Ombo ini menyajikan aneka wahana yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga anda. Ada puluhan wahana yang tidak akan bisa Anda lupakan setelah menikmatinya seperti galeri hantu, slalom tes, sepeda udara tertinggi, lampion garden, dan trampoline.

Di obyek wisata ini anda juga bisa menguji adrenalin dengan mencoba beberapa wahana seperti drag race, mouse coaster, dan beberapa permainan lain.







#split#

3) Jatim Park 2



Sebenarnya Jatim Park itu memiliki 2 lokasi yaitu Jatim Park 1 dan Jatim Park 2. Kami merekomendasikan modcomers untuk berkunjung ke Jatim Park 2. karena Jatim Park II yang berada di Jalan Oro-oro Ombo, Batu, ini menawarkan tiga zona wisata utama yaitu Batu Secret Zoo, Museum Satwa dan Eco Green Park.

Di Museum Satwa, Anda bisa melihat binatang dari berbagai benua yang diawetkan dan diletakkan di lokasi yang dibuat semirip mungkin dengan habitat aslinya.

Puas melihat binatang yang telah diawetkan, saatnya melihat binatang yang masih hidup di Batu Secret Zoo. Kebun binatang ini adalah satu-satunya kebun binatang berkonsep modern di Indonesia. Ada banyak tempat yang bisa Anda bisa Anda jelajahi mulai dari akuarium, Tiger Land, kolam kuda nil sampai padang rumput. Ada juga sungai arus buatan yang bisa Anda arungi dengan perahu yang telah disediakan.









[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts