Facebook Twitter RSS
banner

M&D Bawa Paket Upgrade Lengkap Untuk Audi A7 & S7 Pre-Facelift

[split]Tuner Jerman M&D Exclusive Cardesign memberikan kesempatan bagi para pemilik Audi A7 dan S7 pra-facelift untuk membawa sedan sport mereka sampai ke level performa RS7 terbaru dan bahkan mungkin melampaui itu. Paketan widebody kit baru juga membuat coupe empat pintu ini terlihat lebih berotot.





M&D memulai konversi ini dengan Audi S7 rakitan 2013 yang bermesin V8 4.0 liter dan bertenaga 414 Hp & 550 Nm. Dengan merombak mesin ini, sang tuner mampu mendorong outputnya ke 690 Hp dan torsi maksimum 950 Nm. Mereka juga memasang intake udara dan turbo baru, knalpot sport dengan downpipe yang lebih besar, high-flow catalytic converter, dan software mesin custom untuk membuat perbaikan besar ini dapat dicapai. Untuk referensi, RS7 terbaru memiliki tenaga 597 Hp dan torsi 700 Nm dari mesin V8 4.0 liter biturbo.

Untuk beberapa driver, upgrade power ini tidak lengkap kecuali orang lain di jalan tahu bahwa mobil mereka memiliki sesuatu yang istimewa. Oleh karena itu, M&D menawarkan widebody kit PD700R dari Prior Design. Ini termasuk bumper depan baru dengan intake lebih besar dan lip spoiler, dan mengalir langsung ke fender yang lebih lebar. Side skirt membawa tampilan yang lebih berotot hingga ke belakang, dan bumper belakang baru menggabungkan diffuser yang lebih besar. M&D juga menggunakan lampu belakang dan grille dari RS7 terbaru.







#split#M&D bahkan menambahkan desain sticker yang mengambil inspirasi dari livery balap Audi. Perusahaan ini menambahkan grafis hitam, merah, dan abu-abu pada cat putih mutiara. Untuk sedikit menambah gaya, kaca belakang dan kaca pada pintu belakang menerima warna gelap.





Satu set velg 21 inch dengan jari-jari hitam matte dan lip serta barel hitam gloss menambahkan sentuhan akhir dibagian eksterior. Mereka tidak melakukan hal yang ekstrim untuk interior, karena hanya ada setir dari RS7 dan software infotainment yang telah diupgrade. (motor1 29/12/2016)






[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts