Facebook Twitter RSS
banner

Janji toyota untuk menyelesaikan masalah Transmisi Innova

Hallo modokomers !!!
:):):)



Dalam beberapa bulan ini memang santer terdengar bahwa masalah pada transmisi pada mobi toyota innova bermesin diesel matick mengalami masalah pada transmisinya banyak berita di media sosial dan keluhan keluhan atas mobil tersebut om om pasti tahu kan :bosen::bosen:

dan langsung bagaimana tanggapan toyota atas keluhan keluhan para konsumen di media sosisal tersebut om?

Menindaklanjuti keluhan dari pengguna All New Innova r akibat transimi otomatis yang dirasa bermasalah, pada 8 Oktober lalu. Toyota pun berjanji untuk menyelesaikan masalah ini Transmisi baru, otomatis 6-percepatan berkode AWR6B45 pada Innova dikatakan menunjukan gejala lompatan saat penggantian gigi dan muncul bunyi “duk”. Pergeseran tuas transmisi, misalnya dari posisi “P” ke “R” dikeluhkan keras dan itu yang di rasakan oleh konsumen om

Pada 12 Oktober 2016, para pengguna All New Innova dan Fortuner mengadakan pertemuan langsung dengan pihak Toyota. Para pemilik mobil dan Toyota berdiskusi dengan ramah sambil mencari solusi dari permasalahan mobil mobil yang sudah terdampak hal ini.:salute::ok:

dan pada pertemuan tersebut menghasilkan 2 buah poin om yang membuat para pemilik kendaraan bisa bernapas sedikit lega. Karena Toyota berjanji akan menjalani komunikasi yang baik dengan konsumen terkait penyelesaian masalah ini dan Kedua, sebagai wujud tanggung jawab Toyota, produsen otomotif tersebut akan mengivestigasi serius permasalahan ini dan semua keluhan konsumen akan ditangani secara serius hingga tuntas dengan ini costumer bisa sedikit tenang om.:D:D

satu lagi om Pihak Toyota menambahkan, jika unit konsumen lain yang memiliki masalah serupa dengan transmisinya bisa langsung mengunjungi bengkel resmi terdekat. Untuk sementara ini remap TCU masih bisa memperbaiki masalah di beberapa unit yang bermasalah, pemilik juga tidak akan dikenakan biaya untuk melakukan perbaikan tersebut karena masih dalam masalah garansi om.

Quote:

kenapa kok tidak di recall ???? itu banyak yang di keluhkan oleh beberapa konsumen



Quote:

”Pasti keluhan akan kami perhatikan. Ini tidak perlu recall, karena memang tidak ada kaitannya dengan safety dan quality. Cuma hanya soal edukasi saja penggunaannya supaya tidak berbunyi. Hanya konsumen tertentu yang bebreda sesnsitivitas dan cara penggunaan. Tidak usah khawatir,” ucap Henry.
Quote:

”Penguncian pada sistem transmisi memang dibuat lebih kuat untuk safety lebih baik. Hanya, pada kondisi dan pemakaian tertentu, penguncian makin kuat. Misalnya, saat posisi miring sekali, atau turunan, pindah tuas ke ’P”, transmisi mengunci kuat. Saat pelepasan, ada bunyi sedikit dan hentakan yang ternyata membuat sebagian konsumen kurang nyaman,” jelas Henry.

smoga bermanfaat dan berguna om dan menjawab keraguan pra modokom tentang kelanjutan masalah transmisi toyota innova ini om :peace::peace::peace:

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts