Facebook Twitter RSS
banner

Ford Luncurkan Fusion Hybrid Autonomous Generasi Baru

Ford telah menggunakan Fusion Hybrid cukup lama sebagai dasar untuk platform pengujian mobil otonom - dan bahkan berbagi dengan perusahaan lain, seperti Uber - sehingga mereka telah mengumpulkan pengalaman yang cukup untuk pindah ke versi generasi berikutnya.





The Blue Oval baru-baru ini memulai debut Fusion Hybrid autonomous development vehicle generasi baru secara online, dipersiapkan untuk hadir langsung di depan pemirsa di seluruh dunia pada bulan Januari di Consumer Electronics Show, Las Vegas dan kemudian di North American International Auto Show di Detroit. Kendaraan baru ini menggunakan platform kendaraan yang sama, karena Fusion Hybrid belum menerima update terbaru, tapi ia datang dengan hardware komputer baru.

Selain itu, kontrol electrical selangkah lebih dekat untuk siap produksi - sementara sensor telah diperbarui (termasuk dalam hal penempatan) untuk menawarkan tampilan di sekitar mobil yang lebih baik. Sensor LIDAR baru memiliki desain yang lebih ramping dan meningkatkan sudut pandang, dimana Ford hanya mengusung dua sensor, bukan empat seperti sebelumnya dan tanpa mengorbankan pata yang diperoleh.

Ford Fusion Hybrid autonomous development vehicle ini masih menggunakan model generasi saat ini, yang diperkenalkan ke jalan tiga tahun yang lalu, tapi seluruh platform otonom dan juga sistem driver virtualnya telah berkembang.

Ford sedang mencari cara untuk memberikan kendaraan volume tinggi full-otonom dengan kemampuan SAE level 4 di tahun 2021, untuk digunakan bersama dengan perusahaan ride-sharing (mungkin Uber, karena mereka telah menggunakan Ford Fusion Hybrid autonomous development vehicle dengan hardware self-driving mereka sendiri).

Menurut Chris Brewer, kepala program engineer Ford Autonomous Vehicle Development, kebutuhan untuk mengembangkan sistem driver virtual yang kuat dengan tingkat yang sama dari ketergantungan untuk membuat keputusan seperti manusia telah menyebabkan pendekatan yang unik - dan mobil otonom akan "melihat, merasakan, berpikir dan berlaku seperti manusia, dan akan lebih baik dalam beberapa situasi." (inautonews 29/12/2016)





SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts