Facebook Twitter RSS
banner

Inilah ER W70, Supercar Amerika Yang Sangat Mirip Ferrari LaFerrari

Ini adalah ER W70, sebuah proyek supercar dari Amerika yang mempunyai kemiripan dengan Ferrari LaFerrari. Ini tampaknya dirancang pada tahun 2012, bahkan sebelum kita tahu seperti apa bentuk LaFerrari. Meskipun begitu, tampak jelas bahwa desainnya terinspirasi oleh mobil tes Project 150 yang terlihat di sekitar waktu itu.





Seperti yang Anda lihat, kemiripan dengan LaFerrari cukup jelas. Lampu terlihat seolah-olah mereka diambil langsung dari mobil andalan Ferrari, atap dirancang untuk meniru gaya two-tone. Bahkan rumah kaca belakang memiliki kemiripan yang jelas.

ER W70 dilengkapi dengan mesin V8 LS7 7.0 liter sebagai standar. Tenaganya ada di 626 Hp yang dipadu dengan transmisi 6 percepatan.

Sebuah bagian dari W70 yang mana sang produsen sangat tertarik untuk menjelaskannya adalah pengaturan suspensi. W70 mencakup coilover balap dan sistem suspensi udara. ER juga memiliki sensor di depan mobil yang secara otomatis mengangkat bagian depan ketika mendeteksi permukaan rendah.

ER W70 mendapat sistem pengereman dengan kaliper 8 piston dengan cakram 14 inch crossdrilled floating di depan dan kaliper 6 piston di bagian belakang. Di dalam, sistem infotainment hadir dengan tampilan layar sentuh, dengan pilihan trim disesuaikan dengan pilihan masing-masing pelanggan.

Jika itu tidak cukup untuk Anda, ada sejumlah pilihan upgrade. Dua yang pertama menambahkan twin turbo untuk meningkatkan power hingga 900 Hp dan 1.200 Hp. Sebuah paket eksterior carbon fiber termasuk lip bumper depan, diffuser belakang, tutup ventilasi mesin, sideskirt dan dudukan spion.

ER W70 tampaknya akan memulai produksi bulan depan dengan 5 order lanjutan. Harga ditetapkan pada 250.000 USD dengan deposit 50% untuk mengamankan order Anda. Hanya 70 mobil yang direncanakan dan membutuhkan waktu 8 bulan dari deposit diterima sampai mobil selesai. (gtspirit 30/12/2016)





SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts