Facebook Twitter RSS
banner

Share yuk !! dampak pemasangan alarm mobil ke aki

salam buat agan-agan modcom semua nya.

semoga sehat selalu yah..


mau share aja nih, kebetulan sekitar tanggal 23 desember 2016 ane niat masang alarm mobil yang biasa..harganya ane sebutin aja yeee (350 rebu) di bengkel yang bisa dibilang pasar otomotif.


agak ragu sih kalo liat instalasi abang nya soal ngurut-ngurut kabel nya. diliat dari finishing kerja nya aja belepotan..lem pintu sampe nempel2 di dashboard.


ane make alarm ini berjalan sampe dengan hari ini 29 des 2016. masih sebentar banget kan. pas ni malem mobil mau ane pake aki udah ga ngangkat. jreeeeeng..


just info aja..pemakaian alarm normal bisa lock and unlock..setelah itu setelah mobil nyala begitu di injak pedal rem mobil otomatis terkunci...lampu sore akan nyala berkedip / suka nyala berkedip (yang ini ane lupa abis ngapain)..sama lampu merah kecil di dashboard ngedip nya cepet banget dan terus-terusan..aki dibeli di bulan 4 2015.



ane khawatir kalo ini ada kaitan nya sama salah instalasi..kalo iya salah instalasi bagaimana cara ngecek nya. bengkel apa yang recommended untuk urusan kayak gini. jujur ane mau lepas aja alarm ini. :bingung: :nyerah:


buat yang punya masalah serupa coba yok di share..atau yang mau bantu jawab dan saran.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts